Find Us On Social Media :

Tak Diundang Raja Charles III dan Camilla, Terjawab Sudah Penyebab Pangeran Harry dan Meghan Markle Absen di Acara Resepsi, Alasannya Mencengangkan!

By Lina Sofia, Jumat, 23 September 2022 | 10:43 WIB

Pangeran Harry, Meghan Markle, Raja Charles III dan Camilla

GridPop.ID - Terungkap ternyata ini alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle absen dari acara resepsi yang digelar Raja Charles III dan Camilla.

Ratu Elizabeth II telah selesai dimakamkan, meski begitu selalu ada saja sorotan terkait anak dan cucu Kerajaan Inggris.

Misalnya ketika pemakaman Ratu Elizabeth II dilangsungkan, publik dibuat bertanya terkait kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle, istrinya.

Bahkan isu yang berhembus, Raja Charles III dan Camilla tak mengirim undangan acara resepsi ke Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Apa yang menyebabkan Raja Charles III dan Camilla tak tak mengundang Pangeran Harry dan Meghan Markle padahal masih masuk darah penerus tahta?

Ya, seperti yang terlihat selama prosesi pemakaman sang ratu, kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle sukses menyedot perhatian publik.

Melansir Sosok.ID dari ETonline, Selasa (20/9/2022) Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui mundur dari tugas kerajaan sejak tahun 2020.

Permohonan mundur Pangeran Harry ini kemudian dikabulkan oleh Ratu Elizabeth II.

Imbas dari permohonan tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle dicopot dari gelar kehormatan mereka.

Baca Juga: Serba Serbi Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II, Mulai dari Libatkan 6000 Tentara hingga Sosok Pembawa Peti Jenazah yang Tuai Sorotan

Sejak saat itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak pernah diundang ke acara resmi atau mengenakan seragam kerajaan.

Hal ini dikarenakan Pangeran Harry dan Meghan Markle dianggap bukan lagi anggota kerajaan.