Find Us On Social Media :

Kisah Masa Lalunya Viral di Medsos, Selebgram Fatimah Az Zahra Ungkap Fakta Terkait Video yang Beredar: Foto Itu Bukan Saya

By Lina Sofia, Sabtu, 24 September 2022 | 14:32 WIB

Selebgram Fatimah Az-zahra beri klarifikasi terkait beredarnya video yang disebut sebagai dirinya.

GridPop.ID - Di media sosial beredar sebuah video tentang selebgram sekaligus pebisnis Fatimah Az Zahra yang diceritakan bahwa ia pernah hidup susah saat remaja.

Video viral itu selebgram dan pebisnis Fatimah Az Zahra bahkan pernah makan ikan bekas kucing hingga tidur beralas kardus di pinggiran ibu kota.

Informasi tersebut dibenarkan oleh selebgram Fatimah Az Zahra, namun dia menyayangkan bahwa akun tersebut mencatut foto wanita lain yang telantar.

Dilansir dari Tribun Seleb, dalam video tersebut tersebut tampak dibanjiri pertanyaan netizen tentang wanita telantar dalam foto.

"Betul saya pernah tidur beralas kardus seperti yang saya ceritakan di beberapa acara televisi, tapi foto di postingan tersebut bukan saya," terang Fatimah saat dihubungi awak media, Jumat (23/9/2022).

"Maklum namanya kan dari berbagai sumber, masing-masing bisa memahaminya berbeda dan menginformasikannya berbeda pula," lanjut Fatimah.

Fatimah Az Zahra tidak merasa kesal dengan video tersebut, ia memang pernah viral karena kisahnya itu.

Ia pernah kelaparan berhari-hari, makan ikan bekas kucing hingga tidur beralas kardus.

Kisahnya tersebut kemudian ramai diberitakan baik di media online, media elektronik maupun media sosial.

 
Sempat merasakan masa sulit, Fatimah kini bisa menggaet deretan artis untuk jadi brand ambassador bisnisnya.

"Mengenai BA Batrisyia Herbal juga di postingan tersebut beberapanya salah, saat ini masih dalam kontrak BA Batrisyia Herbal adalah Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, Gary Iskak dan Richa Iskak," terang Fatimah meluruskan.

Fatimah kini tak hanya memiliki pabrik dan gudang yang luasnya mencapai hektaran, namun juga memiliki pesantren yatim dan du'afa yang dibiayai dari bisnisnya tanpa donatur dari luar.

Brand produk kesehatan dan kecantikan miliknya juga berhasil mengontrak brand ambassador artis-artis papan atas yang tentu saja rate masing-masingnya bisa seharga rumah mewah.