Find Us On Social Media :

Bau Busuk Tercium, 4 Anak Ini Tak Sadar Ortunya Sudah Meninggal, Awalnya Dikira Tidur hingga Terungkap Fakta Mengerikan Ini

By Luvy Octaviani, Sabtu, 24 September 2022 | 16:01 WIB

Ilustrasi meninggal dunia 

GridPop.ID - 4 anak ini tak sadar ortunya sudah meninggal dunia.

Awalnya 4 anak ini mengira jika ortunya hanya tertidur.

Setelahnya bau busuk tercium hingga terungkap fakta mengerikan ini.

Dilansir dari laman GridPop.ID, 4 orang anak lelaki yang berusia antara 5-13 tahun, menyangka orangtua mereka tertidur dan kedinginan serta tidak curiga meski ada bau busuk di rumah.

Selama berhari-hari mereka berpakaian dan makan sendiri bahkan pergi ke sekolah seperti biasa sementara ibu dan pasangannya meninggal.

Pemilik rumah pergi untuk memeriksa keluarga dan mencium bau ketika anak laki-laki tertua membuka pintu.

Anak laki-laki itu mengatakan kepadanya bahwa ibunya sedang tidur.

Ketika polisi tiba, mereka menemukan mayat ibu Rocio Aguilar dan pasangannya yang berusia 40 tahun Jose Antonio, di dalam rumah di La Zarza-Perrunal di Spanyol barat daya.

Antonio dikatakan telah pensiun dari militer.

Isabel yang memiliki asrama, mengatakan kepada surat kabar Spanyol El Mundo bahwa keluarga tersebut telah tiba di kota beberapa minggu yang lalu tanpa apa-apa.

Isabel mengatakan bahwa dia memberi sewaan keluarga itu sebuah kamar selama empat hari dan akhirnya mereka bisa tinggal di tempat tersebut.

Baca Juga: Sering Tersandung Masalah Hukum, Berikut Deretan Kasus Hukum yang Pernah Menjerat Billy Syahputra, Sempat Masuk Penjara saat SMP