Find Us On Social Media :

HEBOH Enzy Storia dan Molen Kasetra Makin Lengket hingga Pede Pamer Foto Bareng di Momen Ini, Sudah Jadian?

By Lina Sofia, Minggu, 25 September 2022 | 13:02 WIB

Enzy Storia dan Molen Kasetra

GridPop.ID – Momen Enzy Storia dan Molen Kasetra belakangan menyorot perhatian publik.

Sebelumnya sempat kepergok liburan bareng, kali ini keduanya baru saja menghadiri konser yang diadakan di Forest Hills Stadium.

Dalam unggahan instagram storynya Enzy Storia nampak semakin percaya diri memamerkan potret kebersamaannya dengan Molen Kasetra.

Pertanyaan publik selama ini mengenai sosok kekasih Enzy Storia sepertinya terungkap lewat foto-foto kebersamaan Enzy dan Molen Kasetra tersebut.

Publik selama ini dibuat bertanya-tanya mengenai sosok kekasih Enzy Storia.

Apalagi, Enzy kini telah naik daun dan dikenal punya kecantikan yang dianggap mampu membius hati banyak lelaki.

Banyak  netizen lantas menyambut baik kabar kedekatan Enzy dan Molen Kasetra ini, Netizen pun mendoakan kebersamaan Enzy dan Molen Kasetra semoga bisa terus bersama sama ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Biodata Artis Omar Daniel, Aktor Tampan yang Kerap Dicomblangkan dengan Enzy Storia, Ternyata Sudah Punya Pacar Dokter Gigi

Mengutip  Tribun Seleb dari cewek banget.id, gosip kedekatan Enzy Storia tertangkap netizen saat akhir Maret lalu keduanya liburan ke Disney World bareng dengan sahabat-sahabat sesama seleb. 

Momen spesial itu sekaligus jadi ajang untuk Enzy dan para seleb lain melepas penat di Amerika. 

Tapi momen mereka berlibur itu rupanya juga menyoroti kedekatan Enzy dengan salah satu rombongan liburan dari Indonesia yaitu Maulana Kasetra