Find Us On Social Media :

Kerinduan Vera Simanjuntak, Ziarah Makam hingga Cium Nisan Mendiang Brigadir J Usai Bertemu dalam Mimpi, Samuel Hutabarat: Mimpi Terus Katanya

By Lina Sofia, Minggu, 25 September 2022 | 15:32 WIB

Vera Simanjuntak ziarahi makam Brigadir J.

GridPop.ID - Sering betemu dalam mimipi dengan Brigadir JVera Simanjuntak  akhirnya datang menziarahi makam kekasihnya tersebut.

Usai Vera Siamanjuntak bertemu dalam mimpi dengan Brigadir J, ia mengunjungi keluarga mendiang sang kekasih di Sungai Bahar, Muaro Jambi, Jambi, Jumat (23/9/2022).

Vera Simanjuntak bersama Kakak dan Ibunya datang ke Sungai Bahar sore hari sekitar pukul 15.30 dan langsung menuju ke makam Brigadir Yosua bersama keluarga usai betemu dalam mimpi dengan Brigadir J.

"Belum lama datang setengah 4 tadi langsung ke makam, mimpi terus katanya," kata Ayah Brigadir Yosua, Samuel Hutabarat mengutip Tribunnewsmaker.com.

Setelah dari makam rombongan Vera Simanjuntak dan keluarga langsung menuju ke rumah keluarga Brigadir Yosua di komplek SD 74.

Di dalam rumah terlihat Vera Simanjuntak sudah akrab dengan kedua orang tua Brigadir Yosua, terlihat candaan dan perbincangan yang hangat.

Tampak juga Ibu Brigadir Yosua Rosti Simanjuntak memberikan hadiah kepada Vera Simanjuntak.

Hadiah tersebut merupakan kiriman dari kerabat yang ada di Belanda.

Namun, Vera Simanjuntak masih enggan buka suara terkait dengan kondisinya.

Vera Simanjuntak menyebut ini merupakan kunjungan keluarga.

Untuk diketahui, Vera menjalin hubungan asmara dengan Brigadir Yosua Hutabarat sejak dia masih kuliah.

Kala itu, Brigadir Yosua yang masih berada di kesatuan Brimob, sedang bertugas di Pamenang, Merangin.