Find Us On Social Media :

Kenaikan Harga BBM Memakan Korban, Driver Ojol Bonyok Dihajar Massa Usai Dituduh Serobot Antrean!

By Arif B, Selasa, 27 September 2022 | 16:32 WIB

Gambar ilustrasi

GridPop.ID - Kenaikan harga BBM membuat antrean mengular di beberapa SPBU.

Termasuk di di SPBU Jalan Brigjend Sudiarto No. 264 Kelurahan Kalicari, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah.

Namun sayangnya, antrean di SPBU tersebut memakan korban setelah seorang driver ojol bernama Hasto Priyo Wasono (54) dikeroyok tiga orang.

Melansir dari Tribunnews.com, kejadian ini bermula ketika korban dituduh menyerobot antrean saat akan mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

Pengeroyokan tersebut pun viral di unggahan akun Instagram @keluhkesahojol.id.

Dalam video tersebut, tampak seorang driver ojol terduduk, disinyalir merupakan korban Hasto Priyo, dikelilingi beberapa pria.

Kemudian wajah Hasto yang tertutup masker tampak berlumur darah.

Dalam caption tertulis:

DITUDUH SEROBOT ANTRIAN, BAPAK OJOL INI DIPUKUL tiga ORANG DI SPBU MAJAPAHIT SEMARANG.

Baca Juga: MERINDING! Dapat Orderan dari Bandung ke Subang dengan Tarif Rp 400 Ribu, Driver Ojol Ini Justru Dapati Fakta Penumpangnya Sudah Tiada 4 Tahun Silam, Begini Kisahnya

Kronologi kejadian nya bermula dri ketiga pelaku sedang antri utk mengisi bensin. Salah satu diantara mereka lupa membawa uang.Salah satu pelaku langsung ambil uang di ATM terdekat. Namun pelaku tersebut lama mengambil uangnya.Akibatnya bapak ojol ini mendahului ketiga orang itu utk mengisi bensin. Namun ketiga pelaku tersebut merasa antrian mereka di serobot oleh bapak ojol. Saking emosinya mereka mengoroyok bapak ojol tersebut.Akibat ulah mereka bapak ojol mngalami luka dan memar di wajah.