Find Us On Social Media :

RESMI Dapat Hak Perwalian Gala Sky, Haji Faisal Beri Syarat Ini Pada Doddy Sudrajat Jika Ingin Ketemu Cucu

By Luvy Octaviani, Rabu, 28 September 2022 | 11:33 WIB

Faisal beri syarat ini ke Doddy Sudrajat jika ingin temui Gala Sky

GridPop.ID - Setelah berjuang hampir 1 tahun, Haji Faisal akhirnya mendapatkan hak perwalian Gala Sky.

Haji Faisal pun memberikan syarat ini jika Doddy Sudrajat ingin menemui Gala Sky sang cucu.

Dilansir dari laman tribunstyle.com, Haji Faisal menerima surat inkrah putusan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9/2022).

Dengan begitu, Haji Faisal sebagai wali dari Gala Sky dapat mewakili anak yang belum dewasa tersebut mengenai segala perbuatan hukum di luar Pengadilan.

"Perwalian semuanya ada di keluarga bang Haji. Berarti seagala sesuatu yang berhubungan dengan Gala Sky harus mengubungi Haji Faisal, siapapun itu, mulai detik ini dan hari ini," kata kuasa hukum Haji Faisal, Wijayono hadi sukrisno di PA Jakarta Barat.

"Kalau kemarin kan belum berkekuatan hukum, kalo sekarang sudah berkukatan hukum, segala yang berhubungan Gala Sky harus menghubungi keluarga Haji Faisal," lanjutnya.

Kuasa hukum lainnya, Sandy Arifin berujar apabila ada pihak yang mencemarkan nama baik Gala Sky, Haji Faisal bisa melaporkan ke polisi.

"Apalagi hak asuh sudah di Haji Faisal, bilamana ada yang menyampaikan hal tidak baik itu akan dibuatkan laporan," ujar Sandy Arifin.

Selain itu, Doddy Sudrajat yang juga merupakan kakek Gala Sky apabila ingin menemui cucuknya, harus izin terlebih dahulu ke Haji Faisal.

Baca Juga: Tak Hadir di Acara Tedak Sinten Ameena, Lenggogeni Faruk Beri Pesan Menyentuh Ini untuk sang Cucu