Find Us On Social Media :

1000 Persen Yakin Nagita Slavina Tak Bakal Berpaling Darinya, Raffi Ahmad Ngaku Sudah Puaskan Istri Dalam Hal Ini

By Luvy Octaviani, Rabu, 5 Oktober 2022 | 19:41 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap kali menjadi sorotan.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah pada tahun 2014 silam.

Kini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dikaruniai 2 orang putra tampan yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri mengakui mereka tak berpacaran hingga akhirnya menikah.

Setelah dekat lebih dari teman pada 2013, kisah cinta Raffi dan Nagita mencapai puncaknya.

"Paling cuma tiga bulan, terus gue tanya lu (Nagita) mau enggak jadi pacar gue? 'Enggak, gue enggak mau pacaran. Kalau mau, gue maunya nikah'," cerita Raffi mengulangi kalimat Nagita saat dulu dikutip dari laman kompas.com.

Nagita Slavina menjelaskan, kala itu usianya sudah 25 tahun sehingga ia mencari pria yang serius. Sedangkan, Raffi terkenal playboy.

"Aku enggak berharap juga minta dinikahin sama dia (Raffi), enggak. Pada waktu itu konteksnya bukan 'ya sudah lu nikahin gue gitu' enggak," tegas Nagita yang duduk di samping Raffi.

"Waktu itu berjalan dengan kayak gitu aja. Tapi dia (Raffi) membuktikan, satu, bisa dekat sama keluargaku, dia mau mendekatkan dirilah. Aku merasanya itu tulus," tutur Nagita.

Nagita yakin pula dengan pepatah jodoh di tangan Tuhan.

"Cuma ya benar, ya mintanya tuh bukan sama dia, tapi mintanya sama Allah. Berdoa terus setiap hari kalau memang jodoh didekati, kalau enggak ya dijauhi. Sesimpel itu saja, ternyata dideketin terus enggak dijauhi, sampai nikah," pungkas Nagita.

Baca Juga: Bakal Pusing Bayar Cicilan? Sosok Ini Bongkar Nasib Rizky Billar Jika Cerai Dari Lesti Kejora Imbas Kasus KDRT