Find Us On Social Media :

Bantah Lesti Kejora, Rizky Billar Ngaku Adegan Banting Membanting Cuma Buat Bela Diri, Nggak Sengaja?

By Arif B, Sabtu, 8 Oktober 2022 | 15:32 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora.

GridPop.ID - Rizky Billar membantah tuduhan KDRT yang dilayangkan istrinya, Lesti Kejora.

Berdasarkan pengakuan Rizky Billar yang disampaikan kuasa hukumnya, Ade Erpil Manurung, adegan banting membanting itu terjadi secara tidak sengaja.

Disebutkan jika kala itu Rizky Billar sedang membela diri ketika keduanya sedang emosi.

"Yang jelas Rizky tidak ada membanting banting engga ada itu engga benar," kata Ade Erpil Manurung di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022), dikutip dari Tribun Seleb.

Menurut Ade hanya ketidak sengajaan yang terjadi sehingga Lesti terbanting.

Ade menjelaskan bahwa Rizky Billar kala itu ingin memenangkan diri ketika tersulut emosi, seketika Lesti mengejar Rizky Billar dan menarik kalung milik pria berusia 27 tahun itu.

Atas kejadian tersebut pun membuat Rizky Billar melakukan pertahanan diri.

"Yang ada kebanting jadi ketika Rizky mau ke kamar mandi menenangkan diri ini bahasa Rizky, marah Lesti dikejar dan ditariklah ininya (kalung) putus rantainya kemudian Rizky nipis, dan kejatuh jadi bukan membanting-banting," tutur Ade.

Diketahui bahwa Billar diduga telah melakukan tindakan kekerasan kepada Lesti dengan cara membanting dan mencekik sang istri usai kedapatan berselingkuh.

Baca Juga: Alasan Kesibukan, Rizky Billar Mangkir Panggilan Polisi Terkait Kasus KDRT, Kuasa Hukum: Tunggu Minggu Depan

Sebagai tambahan informasi seperti yang dikutip dari Kompas.com, Rizky Billar yang dijadwalkan diperiksa pada Kamis (06/10/2022) pukul 13.00 WIB dinyatakan mangkir.

Hal ini diketahui dari kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, yang hendak memberikan surat penundaan kepada penyidik.