Find Us On Social Media :

Pernah Jadi Korban KDRT, Dewi Perssik Merasa Kasihan dengan Ayah Lesti Kejora: Gimana Perasaan Seorang Ayah

By Veronica S, Sabtu, 15 Oktober 2022 | 13:32 WIB

Kolase Foto Dewi Perssik dan Lesti Kejora.

GridPop.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menanggapi kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Sama-sama pernah mengalami KDRT, Dewi Perssik lantas menyoroti sikap ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

Menurut Dewi Perssik, hati seorang ayah mana yang rela darah dagingnya menjadi korban KDRT suaminya sendiri.

Diketahui, Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan polisi atas kasus KDRT yang menyeret suaminya, Rizky Billar.

Dilansir dari Tribun Seleb, tim kuasa hukum Rizky Billar, Surya Darma Simbolon membenarkan kabar jika Lesti Kejora cabut laporan KDRT Rizky Billar setelah suaminya dinyatakan tersangka dan ditahan.

Pencabutan tersebut disertai bukti adanya dugaan tanda tangan Lesti Kejora yang kini telah dipegang oleh tim kuasa hukum sang biduan.

"Sudah dicabut surat pencabutan sudah di tanda tangan. Surat sudah dikasihkan langsung. Fisiknya sudah ada di atas," ujar Surya Darma Simbolon di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Surya Darma Simbolon mengatakan Lesti Kejora menangis di ruang kepala unit (Kanit) Polres Metro Jakarta Selatan saat bertemu suaminya Rizky Billar.

"Jelas (menangis) Lesti di ruang Kanit, kita juga biarkan mereka bebas di situ. Mereka suami isteri kita gak mau intervensi mereka, biarkan mereka lepas saja di situ," tutur Surya Darma di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga: DIJAMIN TAK TEKOR, Begini Tips Jual Perhiasan Emas Agar Tidak Rugi, 1 Barang Ini Wajib Ada