Find Us On Social Media :

Bak Sebuah Firasat, Begini Pesan Terakhir Robbie Coltrane untuk Para Penggemar Harry Potter Sebelum Meninggal Dunia

By Arif B, Sabtu, 15 Oktober 2022 | 19:32 WIB

Pesan terakhir Robbie Coltrane sebelum meninggal dunia

GridPop.ID - Potter Head (sebutan untuk penggemar Harry Potter) berduka setelah kabar meninggalnya pemeran Rubeus Hagrid, Robbie Coltrane.

Robbie Coltrane dikabarkan meninggal dunia di usia 72 tahun pada 14 Oktober 2022.

Namun, bak sebuah firasat, Robbie Coltrane ternyata sempat menitipkan pesan terakhir kepada penggemar Harry Potter sebelum ia meninggal dunia.

Diketahui, sebelum berperan sebagai Hagrid si manusia setengah raksasa, Robbie Coltrane sempat main di beberapa film dan serial TV.

Bahkan, ia sempat menjajal dunia stand up comedy ketika awal kariernya tidak berjalan mulus.

Hingga kesuksesan menghampirinya ketika pertama kali muncul di film Harry Potter and the Philosopher's Stone pada 2001.

Kala itu, dikisahkan ia memboyong Harry untuk pindah ke Hogwarts, sekolah sihir terbaik di Inggris.

Pertemuan Potter dan Hagrid itu menjadi lebih dekat. Hagrid, secara tidak langsung, menjadi penjaga Potter yang paling setia.

Ia dengan sabar menemani Potter pertama kali mencari kebutuhan sekolah di Hogwarts dan selalu mengecek keadaannya agar terhindar dari marabahaya.

Baca Juga: Bakal Jadi Istri Penjual Ganja, Emma Watson Putuskan Pensiun Usai 21 Tahun Berakting hingga Namanya Jadi Trending Topic di Twitter

Bahkan, di instalasi film terakhir, Harry Potter and The Deathly Hallows, Hagrid mempertaruhkan nyawanya untuk menjaga Harry Potter yang sudah diincara para abdi Lord Voldemort.

Loyalitas Hagrid mempertahankan Hogwarts ini memberikan kenangan tersendiri bagi para penggemar Harry Potter yang tumbuh bersama.