Find Us On Social Media :

Update Kondisi Nikita Mirzani Pasca Dilarikan ke RS Gegara Tulang Punggung Bengkok, Sahabat: Terima Kasih Doa Baiknya!

By Arif B, Minggu, 6 November 2022 | 17:32 WIB

Update kondisi Nikita Mirzani.

GridPop.ID - Bagaimana kondisi Nikita Mirzani sekarang usai dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten?

Seperti yang diberitakan Kompas.com, Nikita Mirzani mengeluhkan punggung bengkok saat  berada di Rumah Tahanan Klas IIB Serang, Jumat (5/11/2022).

Sempat jenguk Nikita, Fitri Salhuteru pun membeberkan penyebab sang sahabat sakit.

"Kemarin kita tahu Nikita tiba-tiba mengeluh sakit, dan ternyata setelah saya datang ke sini (RS Bhayangkara) sakit yang diderita Nikita itu sakitnya kambuh,"

"karena dia memang ada masalah dengan tulang punggung, kalau lagi kambuh sakitnya sakit banget," kata Fitri kepada wartawan, Sabtu (5/11/2022).

Bahkan, Fitri memperlihatkan hasil rontgen tulang punggung Nikita Mirzani agar tidak lagi muncul kecurigaan yang menyatakan Nikita pura-pura sakit.

"Memang bermasalah dengan tulang punggungnya Nikita, tulangnya bengkok. Tapi sekarang Nikita bilang 'aku sudah agak mendingan kak'," ujar Fitri.

Sebagai tambahan informasi seperti yang dikutip dari Tribun Seleb, melalui Instagram Story-nya Fitri membongkar kondisi terkini Nikita.

"Netijen-netijen yang budiman, terima kasih doa baiknya."

Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Melaney Ricardo Ungkap Keinginan Selingkuh Gara-gara Kerap Cekcok dengan Tyson Lynch: Gak Bahagia!

"Nikita baik-baik saja, saat ini dia memang lagi bermasalah dengan syaraf di punggungnya," terang Fitri Salhuteru.