Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Bukan Pura-pura Sakit? Ini Penyebab Nyai Dilarikan ke RS Saat di Rutan, Sahabat Bongkar Dokternya!

By Arif B, Minggu, 6 November 2022 | 18:03 WIB

Nikita Mirzani bukan pura-pura sakit?

GridPop.ID - Nikita Mirzani dituding pura-pura sakit.

Isu ini berhembus setelah dirinya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten usai mengeluhkan sakit punggung pada Jumat (5/11/2022).

Padahal, seperti yang dikutip dari Kompas.com, Nikita Mirzani tengah ditahan sejak 25 Oktober 2022 terkait kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Sahabat Nikita, Fitri Salhuteru mengaku sempat menjenguk Nikita di RS Bhayangkara di Jalan Serang-Pandeglang, Kota Serang.

Ia menyebut jika penyebab Nikita dilarikan ke rumah sakit adalah sakit yang sudah diderita sejak lama.

"Kemarin kita tahu Nikita tiba-tiba mengeluh sakit, dan ternyata setelah saya datang ke sini (RS Bhayangkara) sakit yang diderita Nikita itu sakitnya kambuh, karena dia memang ada masalah dengan tulang punggung, kalau lagi kambuh sakitnya sakit banget," kata Fitri kepada wartawan, Sabtu (5/11/2022).

Bahkan, Fitri memperlihatkan hasil rontgen tulang punggung Nikita Mirzani agar tidak lagi muncul kecurigaan yang menyatakan Nikita pura-pura sakit.

"Memang bermasalah dengan tulang punggungnya Nikita, tulangnya bengkok. Tapi sekarang Nikita bilang 'aku sudah agak mendingan kak'," ujar Fitri.

Dia pun meminta agar Kejaksaan Negeri Serang mengembalikan Nikita ke tahanan secepatnya. Sebab, kata Fitri, Nikita telah menjalani terapi yang dibutuhkan.

Baca Juga: 12 Tahun Menikah, Melaney Ricardo Ungkap Keinginan Selingkuh Gara-gara Kerap Cekcok dengan Tyson Lynch: Gak Bahagia!

"Memang bukan sakit keras yang harus di-opname diinfus berhari-hari kemarin sudah satu kali di sini udah lumayan enggak terlalu sakit," kata Fitri.

Sebagai tambahan informasi seperti yang dikutip dari Tribun Seleb, Fitri pun mengaku kesal karena Nikita Mirzani dituding pura-pura sakit.