Find Us On Social Media :

Belom Setahun Jadi Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo Diduga Dicopot Gegara Sang Istri Selingkuh, Begini Kabarnya Sekarang!

By Arif B, Rabu, 9 November 2022 | 08:01 WIB

AKBP Erwin Pratomo, sosok Kapolres Baubau yang dicopot dari jabatannya.

GridPop.ID - Diduga buntut dari istri selingkuh, AKBP Erwin Pratomo dicopot dari jabatan Kapolres Baubau, Sulawesi Tenggara.

AKBP Erwin Pratomo dicopot selang beberapa hari setelah kabar pencopotan sang istri Tari Erwin Pratomo dan Kasatlantas Polres Baubau Iptu Jajat Sudrajat.

Diketahui, muncul dugaan hubungan gelap antara Iptu Jajat Sudrajat dengan istri AKBP Erwin Pratomo, TE.

Hal ini bermula dari kabar ditangkapnya Iptu Jajat Sudrajat oleh aparat Bid Propam Polda Sultra di salah satu hotel di Kendari.

Ketua Bhayangkari

Melansir dari TE dicopot dari jabatannya sebagai Ketua Bhayangkari dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bahari (YKB) Cabang Baubau.

TE digantikan istri Wakapolres Baubau, Kompol Bahtiar, bernama Mirna Bahtiar sebagai Penjabat (Pj) dua jabatan tersebut.

Di mana, pencopotan tersebut dilakukan dua hari setelah IPTU JS diciduk Propam Polda Sultra.

Pergantian Ketua Bhayangkari Baubau berlangsung di Gedung Bhayangkari Polda Sultra, pada Kamis (27/10/2022).

Baca Juga: Istri Muda Artis Kondang Ini Bikin Salfok, Tampil Sederhana Meski Duduki Jabatan Mentereng, Berbanding Terbalik dengan Istri Pertama

Munculnya dugaan perselingkuhan ini karena istri AKBP Erwin Pratomo, Tari Erwin Pratomo dan Iptu Jajat Sudrajat ketahuan check in di salah satu hotel di Kota Kendari.

Terkait istri AKBP Erwin Pratomo, Tari Erwin Pratomo sendiri disorot dengan parasnya yang cantik.