Find Us On Social Media :

Ditangkap di Medokan Surabaya, Ini yang Sedang Dilakukan Pemeran Video Syur Perempuan Kebaya Merah, Polisi Bongkar Faktanya!

By Arif B, Rabu, 9 November 2022 | 10:02 WIB

Fakta pemeran video syur perempuan berkebaya merah.

GridPop.ID - Pemeran video syur perempuan berkebaya merah akhirnya ditangkap di daerah Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Farman mengungkapkan kronologi singkat penangkapan laki-laki berinisial ACS dan perempuan berinisial AH.

Keduanya diketahui ditangkap pada Minggu (6/11/2022) malam, tepatnya pukul 21.00 WIB.

"Bahwa tadi malam sekitar pukul 21.00 WIB (Minggu, 6/11/2022), sudah dilakukan penangkapan oleh Subditsiber Ditreskrimsus Polda Jatim terhadap terduga pelaku kebaya merah, dua orang."

"Antara lain seorang laki-laki yang berinisial ACS kelahiran Surabaya dan seorang perempuan berinisial AH kelahiran Malang," kata Kombes Farman dalam tayangan video di kanal YouTube Kompas TV, Selasa (8/11/2022).

Setelah ditangkap, kedua pemeran video asusila kebaya merah tersebut pun langsung diperiksa oleh polisi.

Pemeriksaan tersebut dilakukan untuk mengetahui motif mereka melakukan perekaman video asusila dan penyebaran konten kebaya merah tersebut.

"Adapun penangkapan dilakukan di daerah Medokan, kemudian saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan."

"Untuk mengetahui motif dari kedua tersangka ini melakukan perekaman dan penyebaran terhadap konten kebaya merah tersebut," terang Kombes Farman.

Baca Juga: Fakta Baru Video Syur Perempuan Berkebaya Merah, Polda Bali Bongkar Tempat Pelaku Lakukan Tindak Asusila!

Sebagai tambahan informasi seperti yang dikutip dar Tribun Bali, Polda Jatim menangkap cewek kebaya merah dan cowok pemeran video syur 16 menit yang viral di media sosial, belakangan ini.

Mereka merekam adegan syur itu di sebuah kamar hotel, kawasan Gubeng, Kota Surabaya.