Find Us On Social Media :

Kesal Ditanya Terus Menerus Soal Cucu, Wanita Bungkam sang Mertua dengan Cara Tak Terduga, Terungkap Fakta Pilu Dibalik Aksinya!

By Andriana Oky, Kamis, 10 November 2022 | 19:02 WIB

ilustrasi mertua dan menantu

GridPop.ID - Wanita mana yang tak mau memiliki anak saat dirinya sudah menikah.

Saat keinginan tersebut tak kunjung menjad kenyataan, tentu bisa membuat seorang wanita menjadi depresi.

Di saat seperti itu, yang dibutuhkan seorang wanita adalah dukungan dari orang-orang terdekatnya.

Namun pada umumnya hal yang terjadi justru sebaliknya, sebagian besar orang pasti bertanya-tanya mengapa belum hamil atau kapan hamil pasca menikah?

Kisah serupa dialami oleh seorang wanita berikut ini yang merasa muak karena terus ditanya ibu mertua kapan memiliki momongan.

Mengutip TribunStyle.com yang melansir laman The Sun, diungkapkan wanita yang tak diketahui identitasnya itu menceritakan sebuah kejadian saat makan malam keluarga.

Perempuan 27 tahun itu bercerita dalam acara makan malam tersebut, ibu mertuanya terus menerus menyinggung perihal keinginannya memiliki cucu.

"Kami berada di pesta makan malam keluarga baru-baru ini, di mana dia mulai bertanya kepada suami saya tentang kapan dia punya anak.

Dia terus mengganggu suami saya dan bertanya kapan dia punya bayi, dia ingin punya cucu," beber wanita tersebut.

Hal itu membuatnya kesal. Bahkan saat sang suami memintanya ibunya untuk tenang, sang mertua malah menolak.

"Ini adalah sesuatu yang sering dia bicarakan akhir-akhir ini dan itu membuatku kesal. Suami saya memintanya untuk berhenti beberapa kali tetapi dia terus mengungkitnya," sambungnya.

Baca Juga: Jauh-jauh dari Brebes ke Jakarta, Pria Ini Bakar Istri Hidup-hidup Gegara Hal Ini, Ibu Mertua Ikut Jadi Korban