Find Us On Social Media :

Rachel Amanda Nikah Diam-diam, Sosok Sang Suami Curi Perhatian, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

By Arif B, Senin, 14 November 2022 | 07:02 WIB

Rachel Amanda resmi menikah dengan Narawastu Indrapradna.

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari aktris Rachel Amanda yang telah resmi menikah dengan Narawastu Indrapradna pada Sabtu (12/11/2022).

Rachel Amanda pun disebut nikah diam-diam karena hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti di mana dan siapa saja yang hadir dalam pernikahan pemain film Mencuri Raden Saleh itu.

Melansir dari Kompas.com, kabar bahagia ini awalnya diketahui saat Rachel mengunggah foto dirinya tengah mengenakan baju kebaya pengantin putih.

Rambut Rachel Amanda tampak disanggul dengan bunga melati yang menguntai.

Setelah seharian tak mengumumkan apa pun soal pernikahannya, pada Minggu (13/11/2022) ini, Rachel membenarkan bahwa ia resmi melepas masa lajangnya.

Rachel mengunggah fotonya dengan sang suami dengan latar hitam putih. Dia mengunggah kolase foto kebersamaan mereka.

“Terima kasih atas ucapannya, teman-teman doakan kami agar bisa bertumbuh bersama selalu ya,” tulis Rachel Amanda dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu.

Amanda kemudian mengunggah kembali ucapan Instagram Story dari teman-temannya.

“Story berikut akan agak titik titik ya, yang capek monggo di skip aja yes,” lanjut Rachel dengan mengunggah foto bare face dirinya.

Baca Juga: Biodata Artis Rachel Amanda, Mantan Artis Cilik yang Kini Jadi Pemeran Fella the Negotiator di Film Mencuri Raden Saleh, Ternyata Dulu Sempat Berjuang Lawan Penyakit Mematikan!

Kemudian, di salah satu unggahan Story-nya ada cuplikan Narawastu saat ijab kabul.

Adapun Narawastu Indrapradna menikahi Rachel Amanda dengan maskawin 50 gram logam mulia.