Find Us On Social Media :

Sentil Dito Mahendra? Nikita Mirzani Tiba-tiba Giveaway Sepatu Hermes Secara Cuma-cuma: Harganya Lebih dari 17 Juta ya

By Veronica S, Kamis, 24 November 2022 | 12:32 WIB

Nikita Mirzani

GridPop.ID - Artis Nikita Mirzani berkali-kali menunjukkan sifat yang tidak terduga setelah dijebloskan ke penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Banten, Sein (21/11/2022), terdakwa Nikita Mirzani menangis merindukan anak-anaknya.

Sidang tersebut beragendakan pembacaan nota keberatan atau eksepsi perihal dakwaan pasal berlapis yang sudah disampaikan jaksa penuntut umum (JPU) pada pekan lalu.

Adapun Nikita Mirzani didakwa atas Pasal 36 jo Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 51 Ayat (2) UU ITE, kedua Pasal 27 Ayat (3) jo Pasal 45 Ayat (3) UU ITE, dan ketiga Pasal 311 KUHP.

Dilansir dari Kompas.com, Nikita Mirzani tak kuasa meneteskan air mata saat membacakan eksepsi di hadapan majelis hakim.

Air mata Nikita Mirzani serta suaranya terbata-bata saat ia mulai menyinggung anaknya yang ketakutan saat rumahnya dikepung polisi pada Juni 2022 lalu.

Gara-gara hal itu membuat anaknya sampai tak jadi ke sekolah.

“Sampai tiba saatnya pagi, adalah anak saya bernama Azka untuk pergi belajar ke sekolah,” kata Nikita Mirzani menangis dan suara bergetar dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Senin.

“Pada saat sudah bersiap-siap untuk berangkat karena melihat banyak polisi,” tambah Nikita Mirzani.

Baca Juga: Bak Kena Karma, Pria Ini Nyesel Tinggalkan Istri Sah Demi Selingkuhan, Nasibnya Memprihatinkan