Find Us On Social Media :

Rehabilitasi Buat Dirinya Lebih Kenal Suami Luar Dalam, Nia Ramadhani: Lebih Kasihan daripada Gue

By Andriana Oky, Jumat, 2 Desember 2022 | 13:31 WIB

Nia Ramadhani mengaku lebih mengenal sosok Ardie Bakrie saat menjalani rehabilitasi

GridPop.ID - Nia Ramadhani mendapatkan banyak pelajaran selama masa rehabilitasi yang dijalaninya.

Nia Ramadhani bahkan menyebutkan jika proses rehabilitasi yang ia jalani bersama Ardi Bakrie menyelamatkan pernikahan mereka.

Diakui Nia Ramadhani ia lebih mengenal kepribadian Ardi Bakrie saat sama-sama menjalani rehabilitasi.

"Biasanya kita akan semakin lebih mengenal suami atau pasangan kita (ketika) 'aku gagal nih', 'aku kecewa', 'kerjaan aku gini', seumur pernikahan aku, enggak ada kayak gitu, he's fine," kata Nia dikutip dari YouTube Trans TV Official dalam acara Rumpi No Secret via Kompas.com.

"Aku pikir tadinya ada orang yang tidak mempunyai masalah seperti itu. Tapi ternyata banyak banget luka-luka yang dia (Ardi) pendem sendiri," lanjut Nia.

Nia Ramadhani menuturkan di dalam sana ia memahami bahwa orang kaya juga memiliki masalah mereka masing-masing.

"Aku sampai jadi, kok lebih kasihan lagi daripada gue. Malah bahkan itu menghapuskan yang kata orang 'kalau orang udah punya duit enggak ada masalah,' malah banyak banget masalah dia," tutur Nia.

"Bahkan dari masa kecilnya yang dia bawa sampai sekarang, bebannya juga berat, dan dia enggak pernah ceritain itu ke aku," imbuhnya.

Mendapatkan waktu untuk berbicara tentang hal-hal tersebut, Nia Ramadhani menyadari jika ia dan sang suami belum menemukan tempat teraman.

Baca Juga: Terdiam Dengar Ardi Bakrie Susul Nia Ramadhani Rehabilitasi, Ayu Dewi: Bukti ya Lo Jatuh Bareng, Seneng Bareng