Find Us On Social Media :

Wanita yang Nangis Keluar Rumah Sambo Ternyata 'Piala Bergilir' di Badan Kepolisian? Pengacara Brigadir J Ungkap Fakta dari Intelnya!

By Arif B, Minggu, 4 Desember 2022 | 20:02 WIB

Kamaruddin Simanjuntak saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022).

GridPop.ID - Dalam sidang kasus dugaan pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J terungkap fakta mengejutkan.

Seperti yang diberitakan GridPop.ID sebelumnya, Bharada E menyebut jika ada sosok wanita memangis keluar dari rumah Ferdy Sambo sesaat setelah pertengkaran mantan Kadiv Propam itu dengan sang istri.

"Akhirnya kita balik ke kediaman Bangka, ibu turun. Saya lihat ibu kaya lagi marah. Ada anaknya ibu. Masuk semua turun," katanya.

Berselang setengah jam kemudian, Ferdy Sambo pulang bersama Adzan Rommer dan Saddam.

"Setengah jam kemudian Pak FS pulang diantar Saddam, Pak FS kayak marah-marah juga langsung masuk ke dalam rumah. Almarhum bilang 'Chad nanti ada pak Elben yang datang rekannya bapak, pas pak Elben datang saya gak lihat karena di belakang," katanya.

Brigadir J dan Matthius kemudian menginstruksikan agar ajudan tidak masuk ke dalam rumah dan berjaga di luar.

Bharada E pun mengaku tak tahu kejadian apa di dalam rumah.

Tak berselang lama, Bharada E melihat sosok wanita yang keluar rumah sambil menangis.

Lantas, siapakah sosok wanita itu?

Dilansir TribunWow.com, wanita tersebut diduga memiliki hubungan gelap dengan suami Putri Candrawathi.

Adapun peristiwa pertengkaran Putri dengan Ferdy Sambo yang disebut melibatkan sang wanita, disinyalir menjadi akar permasalahan pembunuhan Brigadir J.

Menurut Kamaruddin Simanjuntak, akar kebencian sang mantan Kadiv Propam Polri pada Brigadir J tersebut lantaran dianggap sebagai tukang mengadu ke Putri.