Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi Buka-bukaan soal Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina, Minta Maaf Jika Nanti Buat Macet & Ganggu Warga

By Lina Sofia, Senin, 5 Desember 2022 | 12:02 WIB

Presiden Jokowi ungkap persiapan pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

GridPop.ID - Ikut dalam rapat terakhir pernikahan putra bungsunya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka-bukaan soal persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Setelah mengikuti rapat tersebut, Presiden Jokowi membeberkan jika prosesi pernikahan Kaesang dan Erina telah siap semua.

Selain itu, Presiden Jokowi juga meminta maaf bila acara pernikahan putra bungsunya itu membuat macet.

Menurut Jokowi, berdasarkan hasil rapat terakhir yang diikutinya itu bahwa prosesi akad nikah Kaesang dan Erina bakal dilaksanakan di Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022).

Presiden Jokowi menyebut prosesi di Solo adalah resepsi pernikahan Kaesang dan Erina yang dilaksanakan Minggu (11/12/2022) dari pagi sampai malam.

"Saya ikut di rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina," kata Jokowi, dikutip Tribun Seleb dari YouTube Kompas.com, Minggu (4/12/2022).

"Yang nanti Insya Allah akan dilaksanakan untuk akad nikahnya, hari Sabtu tanggal 10 Desember di Yogyakarta."

Presiden Joko Widodo meminta maaf jika nantinya gelaran pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono di Yogyakarta dan Solo sampai menyebabkan kemacetan.

"Saya Ingin mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat baik yang di Yogya maupun di Solo atas penikahan Kaesang dan Erina, apabila nantinya dalam acara tersebut menganggu perjalan dan lalu lintas yang ada. Kami sekali lagi minta maaf kepada masyarakat," kata Jokowi, usai rapat kumbokarnan di Solo, Minggu (4/12/2022).

Akad nikah Kaesang dan Erina akan berlangsung pada Sabtu (10/12/2022) di Yogyakarta.

Kemudian pada Minggu (11/12/2022) digelar kirab dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran, Solo, melewati Jalan Slamet Riyadi.

Baca Juga: Tak Hanya Bangun Subuh, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep Harus Lewati Lumpur Demi Foto Prewedding di Mercusuar, Intip Hasilnya!