Find Us On Social Media :

Kecanduan Seks Sejak Dini, Wanita Ini Bisa Nekat Ajak Pria Asing Berhubungan Intim, Semua Berubah Sejak Kunjungannya ke Bali

By Ekawati Tyas, Selasa, 6 Desember 2022 | 18:02 WIB

Ilustrasi wanita kecanduan seks.

GridPop.ID - Seorang wanita yang kecanduan seks sejak masih berusia 12 tahun ini mendadak berubah pasca menyambangi Bali.

Ya, wanita ini memiliki gangguan psikologis berupa kecanduan segala hal yang berhubungan dengan pornografi dan seks.

Tapi, segalanya berubah semenjak bule cantik ini mengunjungi Bali, kok bisa ya?

Melansir narratively.com via Suar.id, wanita bernama Erica Gaza ini mulai kecanduan seks sejak ia mulai menonton film dewasa.

Kebiasaan tak senonoh tersebut dimulai saat ia menyesuaikan diri di sekolah menengah pinggiran kota Los Montebello, Los Angeles.

Pasalnya, Erica mednerita skoliosis sejak kecil hingga membuat penampilannya diejek.

Itulah sebabnya, ia menonton film dewasa guna menghibur diri.

Seiring perkembangan teknologi saat ia memasuki masa remaja, dia bisa mengakses streaming film dewasa lewat internet setiap saat.

Sedangkan film adegan dewasa yang selalu ia ingat adalah rekaman seks Pamela Anderson dan Tommy Lee pada 1997 saat dirinya berusia 15 tahun.

Hal itu yang mendorong Erica melakukan hubungan seks di luar nikah, bahkan ia sudah kehilangan keperwanan sejak usia 17 tahun.

Seakan tak puas satu-dua kali berhubungan badan, saat kuliah di Hawaii, LA, London dan New York, Erica semakin liar melakukan hubungan badan dengan siapapun.

Baca Juga: Bagian Sensitif Gadis Ini Berubah Bentuk Imbas Kecanduan Berhubungan Seks, Fakta Selanjutnya Bikin Merinding