Find Us On Social Media :

Dianggap Lebih Suci Tanpa Dosa, Jan Ethes dan Sedah Mirah Terpilih Jadi Pembawa Cincin di Nikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

By Luvy Octaviani, Kamis, 8 Desember 2022 | 09:33 WIB

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

GridPop.ID - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah di depan mata.

Kaesang Pangarep akan menikahi pujaan hatinya pada 10 Desember 2022 mendatang.

Saat penikahan Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, ratusan bus disiapkan untuk membawa para tamu undangan saat menghadiri Ngunduh Mantu di Puro Mangkunegaran.

Hal ini disampaikan, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi setelah melakukan rapat Analisis dan Evaluasi bersama jajaran Polres se Karesidenan Soloraya, di Mapolresta Solo Sabtu (3/10/2022).

Dia menjelaskan tamu akan diarahkan menuju ke Pura Mangkunegaran menggunakan shuttle bus dari hotel maupun dari sejumlah kantong parkir yang telah disiapkan seperti di Benteng Vastenburg dan Stadion Manahan Solo.

"Karena jumlah undangan ada sekitar 6.000 orang, jumlah volume dan rasio kendaraan tidak akan mampu ditampung apabila semua menuju lokasi menggunakan kendaraan pribadi masing-masing. Sehingga beberapa tamu akan kita jemput menggunakan bus. Ada sekitar 220 bus yang disiapkan," jelas Luthfi, pada Sabtu (3/12/2022) dikutip dari laman kompas.com.

Persiapan pernikahan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menuju 100 persen.

Bahkan hal detail seperti pembawa cincin juga sudah diumumkan.

Dikabarkan Jan Ethes dan Sedah Mirah akan membawakan cincin nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Jan Ethes dan Sedah Mirah merupakan cucu Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga: Ledakan Kedua Terjadi di Sekitar Mapolsek Astanaanyar, Terungkap Sumbernya dari Benda Ini