Find Us On Social Media :

Sangar di Jalanan, 3 Begal Ujungnya Merengek Usai Kena Bogem Mentah dari Warga di Cilincing, Videonya Viral di Medsos!

By None, Minggu, 11 Desember 2022 | 12:02 WIB

Gambar ilustrasi. Pelaku begal

GridPop.ID - Belakangan ini beredar video yang memperlihatkan 3 orang begal merengek di depan seseorang.

Ketiga orang begal yang hanya memakai celana tanpa baju tersebut tersungkur di tembok setelah seseorang di depannya beberapa kali memukul pelaku.

Tiga pelaku begal yang biasanya sangar di jalanan akhirnya hanya bisa merengek tak berdaya menghadapi penghakiman dari warga.

Diketahui, 3 pemuda komplotan begal menangis setelah dihantam warga menggunakan kursi plastik di Cilincing, Jakarta Utara.

Tiga begal tersebut ditangkap warga setelah beraksi merampas handphone seorang warga pada Jumat (25/11/2022) dini hari.

Video peristiwa tersebut pun viral di media sosial.

Ketua RW RW 04 Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Herry Rohman, mengatakan, ketiga pelaku begal itu awalnya hendak membacok seorang warga yang sedang membeli nasi goreng pada Jumat dini hari.

Namun, aksi ketiga begal itu dipergoki dan saat mereka berupaya melarikan diri, warga sudah berhasil mengamankannya ke kantor RW 04 Kelurahan Sukapura.

Meski sudah diamankan ke kantor RW, justru komplotan begal itu melakukan perlawanan dengan berusaha membacok warga hingga Ketua RW setempat.

Baca Juga: Urusannya Sama KPK, Kaesang Pangarep Harus Lapor Jika Terima Hadiah Pernikahan Sebagai Anak Presiden Karena Alasan Ini