Find Us On Social Media :

Hari Raya Natal 2022: Bisa Berakibat Fatal, Jangan Letakkan Pohon Natal di Dekat Jendela, Ini Tempat Terbaik Taruh Hiasan Natal

By None, Sabtu, 24 Desember 2022 | 07:02 WIB

Ilustrasi pohon Natal.(Shutterstock/Sergei_Salnikov)

GridPop.ID - Pohon natal menjadi pusat perhatian ketika jelang perayaan Hari Raya Natal 2022.

Tak hanya di tempat umum, pohon Natal juga biasa didekorasi di dalam rumah hingga menambah semarak perayaan kelahiran Yesus Kristus.

Namun siapa sangka, ada larangan meletakkan pohon Natal di depan jendela karena beberapa alasan.

Tradisi pohon Natal modern, yang dimulai oleh orang Jerman dan menjadi populer secara luas pada tahun 1800-an dan adalah sesuatu yang dapat dinikmati orang di seluruh dunia.

Dilansir House Digest, Selasa (13/12/2022), dalam hal mendekorasi, pohon natal bisa dihias secantik mungkin sesuai selera dan kebutuhan masing-masing orang.

Selain dekorasi, penempatan pohon Natal juga penting, dan ada alasan bagus untuk memikirkan kembali jika Anda telah mempertimbangkan untuk memajang pohon natal di depan jendela ruang tamu untuk dikagumi semua orang di lingkungan.

Mengapa demikian? Meskipun Anda mungkin ingin meletakkan pohon Natal di bagian depan dan tengah jendela utama sehingga Anda dapat memancarkan nuansa pesta ke semua tetangga, Anda harus mempertimbangkannya kembali.

Salah satu alasan utama Anda harus menghindari penempatan ini adalah karena menghambat aliran cahaya alami yang dibutuhkan akan masuk ke dalam ruangan.

Alasan lainnya, liburan adalah waktu yang tepat bagi pencuri untuk memasuki rumah dan mencuri, menurut Mirror UK.

Baca Juga: 'Aku Kebobolan!', Kesha Ratuliu Syok Hamil Lagi saat Anak Pertama Masih Kecil, Sempat Alami Flek hingga Harus Bed Rest