Find Us On Social Media :

5 Bulan Menikah, Via Vallen Mendadak Bahas soal Ketidakharmonisan dalam Keluarga, sang Pedangdut Tulis Doa Ini

By Lina Sofia, Jumat, 16 Desember 2022 | 19:22 WIB

5 bulan menikah dengan Chevra Yolandri, Via Vallen mendadak bahas broken home hingga keharmonisan

GridPop.ID - Via Vallen mendadak bahas soal ketidakharmonisan dalam keluarga.

Setelah 5 bulan menikah dengan Chevra Yolandi, Via Vallen mendadak singgung soal broken home dan keharmonisan.

Melansir dari laman Tribun Seleb, seperti diketahui Via Vallen dan Chevra Yolandi menikah pada Jumat, 15 Juli 2022.

Acara pernikahan sesama pasangan penyanyi ini berlangsung meriah dan mewah.

Beberapa artis dan rekan sesama pedangdut turut hadir dalam momen bahagia Via Vallen dan Chevra Yolandi.

Pasangan yang telah menjalin kasih sejak tahun 2021 lalu ini akhirnya mantap naik pelaminan dengan menggelar acara 5 hari berturut-turut.

Belum lama keduanya baru saja menonton piala dunia.

Pasangan ini juga langsung melaksanankan ibadah umrah.Hal ini terlihat dalam unggahan Via Vallen sejak awal Desember lalu.Bahkan di sela-sela ibadah umroh, Via kerap membagikan foto selfinya mengenakan hijab.Bukan hanya wajah cantiknya yang membuat pangling, namun keterangan dalam unggahan juga menyedot perhatian.

Baca Juga: Tak Lakukan Ritual Ini Sekali Saja dalam Sehari, Via Vallen dan Chevra Yolandi Bisa Ribut, Rahasia Rumah Tangga Dibongkar!Pasalnya pedangdut ternama Tanah Air tersebut menyinggung mengenai broken home.Ia mengungkap jika broken home tidak hanya mengenai keluarga yang sudah tidak utuh.Melainkan juga bisa menimpa keluarga yang utuh namun tidak ada keharmonisan di dalamnya."Banyak kisah tentang anak broken home yang hanya di cap sebagai anak nakal oleh orang orang yang sangat cukup kasih sayang dari keluarganyaTidak banyak juga anak broken home yang sebenernya membutuhkan pertolongan psikis, tapi tidak dilakukannya untuk mendapatkan pertolongan tersebut," tulis Via Vallen dikutip oleh Sripoku.com.Dalam unggahan berikutnya, Via Vallen menceritakan mengenai ketidakharmonisan keluarga yang dimaksud.Singkatnya Via Vallen memiliki masalah dengan beberapa adiknya terkait ekonomi.Sebagai anak pertama, Via merasa salah mendidik adik-adiknya sehingga tidak mandiri dalam bekerja.Banyak yang memberikan semangat dan doa terhadap apapun masalah yang tengah dihadapi Via Vallen.Bahkan dalam sebuah unggahan di Instagram, Via Vallen membagikan video saat Chevra Yolandi tengah menunaikan sholat.Dalam keterangan unggahannya, pedangdut ternama tersebut menyelipkan doa untuk suaminya itu.

Baca Juga: PILU! Via Vallen Kehilangan Calon Anak Pertama hingga Harus Transfusi Darah Sebanyak 4 Kantong: LemesBahkan Via Vallen menyinggung mengenai iman dan hati agar dijaga oleh Sang Pencipta.Via Vallen juga berharap dan berdoa agar Chevra Yolandi tetap terus menjadi suami dan pemimpin keluarga yang baik.

"Semoga Allah terus jaga kamu, imanmu dan hatimu buat aku dan keluarga kecil kita nanti bii @chevra_yo88," tulis Via Vallen dalam postingan cerita Instagramnya.Setelah dua bulan menjalani biduk rumah tangga, Via Vallen membongkar perbedaan terbesar yang dirasakannya ketika menjadi seorang istri.Ia mengaku jika perbedaan yang sangat berpengaruh dalam hidupnya setelah menikah ialah mengenai izin terhadap suami.

Baca Juga: Keinginan Segera Miliki Momongan Pupus? Via Vallen Ungkap Kondisi Janin yang Tak Berkembang: Demi Allah Bingung

GridPop.ID (*)