Find Us On Social Media :

Imbas CLBK dengan Mantan, Nathalie Holscher Ngaku Logowo Jika Sule Tarik Aset Mobil dan Rumah: Bismillah Mampu

By Lina Sofia, Sabtu, 17 Desember 2022 | 10:32 WIB

Nathalie Holscher tak masalah mobil dan rumah ditarik Sule

GridPop.ID - Nathalie Holscher tak masalah jika Sule menarik mobil dan rumah hadiahnya.Jika mobil akan ditarik kembali oleh Sule, Nathalie Holscher mengaku legowo.Nathalie sendiri mengungkap bila dirinya tak mempedulikan harta peninggalan Sule, ia hanya ingin perpisahannya selesai dalam keadaan baik.Tak terima dituding minta harta gono gini, Nathalie mengaku masih mampu membiayai hidupnya secara mandiri."Saya tidak meminta harta gono gini, bismillah saya mampu untuk semuanya," tegas Nathalie.

Sementara itu mendengar isu terebut, Oma Hetty, nenek Nathalie Holscher memberikan reaksi.Oma Hetty menyebut tak masalah bila Nathalie Holscher harus kehilangan harta pemberian Sule.Ia bahkan juga menyebut tak masalah kalau harus jatuh miskin."Itu menurut penilaian saya, kan kita yang tahu. Ya dia mau cabut, nggak masalah," ujar Oma Nathalie Holscher, dikutip dari kanal YouTube KH InfotainmentOma Hetty pun mengatakan jika kabar Sule akan menarik harta pemberiannya benar, tidak lantas membuat Nathalie jatuh miskin."Nggak masalah buat kita, tidak akan miskin karena itu. Sah-sah saja, nggak papa,"ungkap Oma Hetty.

Baca Juga: Tampak Akur di Ultah Adzam, Nathalie Holscher Akui Tak Sempat Berbincang dengan Putri Delina, Masih Belum Damai?

Oma juga sudah memastikan Nathalie Holscher akan ikhlas bila asetnya ditarik kembali oleh Sule."Nathalie sendiri tidak pernah masalah, mau ditarik kembali silahkan. Nggak pun silahkan. Kita low profile aja kok. Masih ada berkat Tuhan yang banyak sekali," kata Oma Hetty."Kalau itu bukan hak Nathalie, mau diambil silakan, walaupun itu hak Nathalie. Buat apa sih diributin harta,” kata Oma Hetty menambahkan.

Komedian Sule akhirnya buka suara soal isu akan menarik aset mobil dan rumah yang diberikan pada mantan istrinya, Nathalie Holscher.Isu tersebut berhembus seusai Nathalie Holscher menggandeng pria lain bernama Faris.Sule membantah semua tuduhan tersebut.Sebagai informasi, Sule memberikan rumah dan mobil mewah seusai bercerai dari Nathalie Holscher.

Rumah dan mobil itu diberikannya untuk masa depan anaknya, Adzam Adriansyah Sutisna.Dilansir Tribun Medan dalam kanal YouTube RCTI Infotainment, Kamis (10/11/2022), Sule mengaku tak memiliki niat menarik aset mobil dan rumah dari tangan Nathalie."Aku juga mau menyikapi peredaran berita-berita yang sekarang lagi beredar," beber Sule."Di situ bilang bahwa Sule mau mengambil aset mobil sama rumah, enggak ada sama sekali," imbuhnya.

Baca Juga: Sule 'Dibuang' Jauh-jauh, Nathalie Holscher Bongkar Rencana Menikah dengan Faris saat Momen Ultah Adzam, Kapan?Sule mengatakan isu tersebut muncul dari pelintiran media."Itu disambung-sambungin aja sama media. Jadi ini khusus klarifikasi untuk semuanya bahwa saya tidak ada niat mengambil aset yang sudah saya kasih sama anak saya," ucap Sule.Selain itu, Sule juga membantah isu yang menyebutnya tak lagi memberikan nafkah pada Adzam.Ayah penyanyi Rizky Febian itu mengklaim hingga kini masih bertanggungjawab atas kehidupan anak kelimanya tersebut."Jadi berita saya mau mengambil aset dan saya tidak memberikan nafkah sama Adzam itu bohong," tandasnya.

Baca Juga: Sempat Perang Dingin, Sikap Putri Delina Bak Tepis Hubungan Tak Akur dengan Nathalie Holscher di Ulang Tahun Adzam

GridPop.ID (*)