Find Us On Social Media :

Ibu dan Adiknya Dihina hingga Diludahi, Greta Irene Bongkar Aksi KDRT yang Dilakukan Papa Gabor, Sebut Tak Pernah Beri Nafkah: Tekanan Mental

By Lina Sofia, Senin, 19 Desember 2022 | 11:32 WIB

Greta Irene

GridPop.ID - Selama ini bungkam, kakak mendiang Laura Anna, Greta Irene membongkar aksi KDRT yang dilakukan sang ayah yang akrab disapa Papa Gabor.

Bahkan, Papa Gabor disebut menghina hingga meludahi dirinya, sang ibu, hingga adik-adiknya.

Menurut wanita yang sering disapa Irene ini, sang ayah yang sempat sakit selama sembilan bulan dan kini telah sembuh justru seolah tak tahu terima kasih.Rupanya aksi KDRT yang dilakukan Papa Gabor sudah terjadi sejak Laura Anna masih hidup."Makasih ya yang sudah menghujat. Semoga hidup kamu baik-baik aja tanpa harus merasakan jadi istri korban KDRT yang dirasakan oleh Mama Amel bertahun-tahun," tulis Irene saat membalas hujatan dari warganet.Ia mengatakan mendapatkan tekanan berupa fisik hingga mental dari ayahnya."Tekanan mental dan fisik yang aku, Laura, adik-adik aku terima (emoji kedua tangan menyatu)," tandasnya.Meski demikian, Irene tak memungkiri merasa kasihan pada ayahnya itu.Namun, sebagai anak tertua, ia lebih kasihan pada ibu dan adik-adiknya atas perlakuan ayahnya."Oke, aku setuju kasihan, tapi aku lebih kasihan sama mama, aku, dan adik-adik aku yang jadi korban penghinaan dan penganiayaan setiap hari. Dikatain pelacur, diludahin, dll," tukas Irene.

Ia menggambarkan kelakuan ayahnya yang tak tahu terima kasih.Baca Juga: Pihak Gaga Muhammad Ajukan Banding untuk Kurangi Waktu Hukuman, Ayah Laura Anna: Banding pun Tak Akan Dikurangi!"Padahal pas dia sakit selama sembilan bulan kita urusin. Berak dia yang di mana-mana, tabung oksigen, banyak deh sembuh dia malah makin ngehina dan ngeaniaya kita," tambahnya.Menurut Irene, selama menikah dengan ibunya, Papa Gabor juga tidak memberi nafkah."Selama berapa tahun nggak pernah nafkahin juga. Kita ngerawat semuanya sendiri. Kalo kayak gini gimana hayo?" pungkasnya.Dilansir dari Tribun Jabar, Papa Gabor adalah sebutan anak-anaknya, nama ayah mendiang Laura Anna sendiri adalah Gabor Edelenyi.Dilansir Tribun Jabar dari berbagai sumber, pria bule ini lahir pada 9 Mei 1948.Ia menikahi perempuan Indonesia, Ameilia dan memiliki empat orang anak, satu di antaranya Edelenyi Laura Anna.Greta Irene, kakak mendiang selebgram Laura Anna menuai hujatan warganet saat peringati kematian adiknya.Kakak selebgram Laura Anna, Greta Irene dianggap menelantarkan ayahnya, Gabor Edelenyi atau yang akrab disapa Papa Gabor.

Dalam Instagram @gretairn, Greta Irene mengunggah video momen keluarga dan kerabat memperingati satu tahun meninggalnya Laura Anna.Namun, hanya Greta Irene bersama adik dan ibunda Greta Irene, Amelia Edelenyi yang terlihat.Sementara Papa Gabor tak ada di tengah mereka.Baca Juga: 'Namanya Masih Anak-anak', Jawaban Ibu Gaga Muhammad Saat Bantah sang Putra Dituding Tak Sesali Kelalaiannya yang Buat Laura Anna Alami LumpuhKolom komentar pada unggahan tersebut pun dipenuhi oleh hujatan warganet yang menganggap Greta Irene tak mengizinkan Papa Gabor untuk masuk.Bahkan, Greta Irene dinilai menelantarkan ayahnya tersebut.

Baca Juga: 'Kalau Cari Pacar Lebih Selektif', Nasihat Ibu Gaga Muhammad Pada sang Anak, Lontarkan Kalimat Bak Sindir Mendiang Laura Anna Bukan Kekasih yang Baik!

GridPop.ID (*)