Find Us On Social Media :

Sebelum Menjelma Jadi Penyanyi Cantik Idola Remaja, Nadin Amizah Ngaku saat SMA Bukan Anak Populer di Sekolah: Nggak Kenal Skincare

By Lina Sofia, Rabu, 21 Desember 2022 | 09:32 WIB

Penyanyi Nadin Amizah akan menggelar konser Selamat Ulang Tahun pada 22 Desember 2022.

GridPop.ID - Nadin Amizah ceritakan saat masa SMA, ngaku bukan anak populer di sekolah.Dalam kesempatannya menjadi bintang tamu di kanal YouTube VINDES, Nadin Amizah ceritakan masa SMA nya.Siapa sangka, masa lalu Nadin Amizah saat SMA bukan seorang anak yang terkenal seperti sekarang.Penyanyi Nadin Amizah berkesempatan menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube VINDES, yang dipandu Desta dan Vincent Rompies. Banyak hal yang ditanyakan Desta dan Vincent soal kehidupan Nadin Amizah, salah satunya mengenai masa sekolah pelantun “Bertaut” itu.“Kamu bergaulkah (waktu di sekolah)?” tanya Desta dikutip oleh Kompas.com, Selasa (20/12/2022).Nadin mengakui bahwa dia bukan sosok murid yang bergaul. Bahkan saat duduk di bangku SMA (Sekolah Menengah Atas), Nadin juga bukanlah anak yang populer. “Enggak juga (populer dan cantik), dulu SMA belum kenal skincare, enggak cuci muka, rambutnya...,” tutur Nadin tak melanjutkan.“Tapi di zamannya sudah ada yang cantik-cantik, ada yang kinclong banget,” tambah Nadin.

Lebih lanjut, Nadin juga mengakui bahwa semasa SMA ia sudah mengikuti ekstrakurikuler band.

Baca Juga: Biodata Artis Raissa Anggiani, Penyanyi Pendatang Baru yang Disebut-sebut Netizen Jiplak Gaya Nadin Amizah, Ternyata Anak dari Aktor Rommy SulastyoNadin pada saat itu sempat membawakan lagu “Under Pressure” milik Queen dan David Bowie. 

“Dulu di SMA ada ekskul band gitu, ya sudah aku ikut,” ujar Nadin.“Soalnya aku disuruh sama senior,” tambah Nadin yang sebelumnya menyanyikan lirik lagu “Under Pressure”. Selain membahas soal itu, Desta dan Vincent juga membahas soal keseharian Nadin di luar profesinya sebagai penyanyi. Adapun Nadin diketahui tidak suka menonton film dan hanya menghabiskan waktu di rumah bermain ponsel.Kini ia sudah menjelma menjadi penyanyi wanita yang sangat populer dan banyak digandrungi para remaja.Melansir dari artikel Serambinews.com, Nadin Amizah diketahui akan menggelar konser bertajuk Selamat Ulang Tahun di Basker Hall Senayan, Kamis (22/12/2022).Konser tersebut sudah dinanti-nanti oleh Nadin sejak debutnya di industri musik Tanah Air lewat album pertama Selamat Ulang Tahun yang dirilis pada Mei 2020 silam."Udah dari rilis album (menantikan konser).Sebenarnya cita-cita aku mau konser itu dari aku masih baru mulai nyanyi, 2018 tuh.Suatu hari aku akan punya konser ku sendiri.

Baca Juga: Biodata Artis Nadin Amizah, Penyanyi Bersuara Khas dengan Aksi Panggung yang Unik, Wajahnya Pernah Terpampang Nyata di Time Square New York CityTernyata rezekinya baru 2022 dan di emang album Selamat Ulang Tahun juga," kata Nadin Amizah saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2022).

Konser Selamat Ulang Tahun ini sengaja digelar bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.Nadin ingin mendedikasikan perjalanan karir bermusiknya untuk sang bunda, Intan Gurnita."Betul 22 Desember adalah hari ibu, kemarin kita sempet memikirin beberapa tanggal emang penginnua sebagai penutup tahun penutup era di bulan Desember.Dan album ini udah 2 tahun dan pengen punya karya lain sehingga ini selesai," tutur Nadin."Ya sudah kita di hari ibu aja deh memang nyawa di album Selamat Ulang Tahun ini memang lagu seperti bertaut itu semua didedikasi untuk bunda dan diputuskan hari ibu," lanjut Nadin Amizah.

Baca Juga: Pemilik Rambut Keriting Tak Perlu Repot-repot Catok Rambut untuk Tampil Keren, Intip Gaya 5 Selebgram yang Tetap Tampil Modis dengan Rambut Keriting Alami

 GridPop.ID (*)