Find Us On Social Media :

Kabar Gembira! Sambut Usia Emas, Majalah Bobo Akan Ada Kejutan Istimewa di Tahun 2023, Apa Itu?

By Lina Sofia, Rabu, 21 Desember 2022 | 11:25 WIB

Sebentar lagi, kita akan menyambut tahun baru 2023. Ada apa saja di Majalah Bobo tahun depan? Yuk, cari tahu!

GridPop.ID - Tak terasa, tahun 2022 sebentar lagi akan segera berakhir dan siap menyambut tahun baru 2023.Di tahun baru 2023 nanti akan ada kejutan yang istimewa dari majalah Bobo, lho.

Kabar gembiranya, ternyata di tahun 2023 menjadi tahun yang istimewa untuk Bobo karena akan memasuki usia emas.Pasalnya pada 14 April 2023 nanti, Majalah Bobo akan berusia 50 tahun.Majalah Bobo sudah menemani anak-anak Indonesia dari generasi ke generasi. Tepatnya sejak tahun 1973.Lalu, ada apa saja di Majalah Bobo tahun 2023?1. Bisa Langganan Majalah Bobo 6 hingga 12 BulanSelain membeli satuan di Gramedia, teman-teman bisa berlangganan Majalah Bobo selama 6 hingga 12 bulan.Teman-teman bisa berlangganan Majalah Bobo melalui Gridstore.id.O iya, Majalah Bobo juga bisa didapatkan melalui e-commerce. Lengkapnya teman-teman bisa klik di sini: LINK.

Baca Juga: Kadung Kirim Rp 65 Juta, Aurel Hermansyah Kena Tipu Agen Villa di Bali, si Oknum Nakal: Jujur Kak Saya Mau Nipu

2. Bobo Goes to SchoolSelama pandemi beberapa waktu lalu, kunjungan kakak redaksi Majalah Bobo ke sekolah (Bobo Goes to School) sempat tertunda.Kabar gembiranya, di akhir tahun 2022, kunjungan ke sekolah sudah dimulai lagi. Nah, di tahun 2023, Bobo Goes to School akan diadakan lebih sering lagi. Ada berbagai rangkaian acara seru selama Bobo Goes to School, lo. Mulai dari menulis cerita fiksi, membuat tulisan menarik, hingga membuat dan mengedit video. Jika ingin sekolahmu dikunjungi kakak redaksi Majalah Bobo, bisa minta tolong guru atau pihak sekolah untuk menghubungi:Kak Warso, di nomor telepon 081513888586.3. Perayaan Ulang Tahun Majalah BoboMemasuki usia emas 50 tahun, ada banyak hal seru yang sudah disiapkan oleh Majalah Bobo, nih, teman-teman. Mulai dari kuis berhadiah, hingga puncak perayaan ulang tahun Majalah Bobo.Apa saja dan bagaimana perayaannya? Ikuti terus setiap edisi Majalah Bobo, website, dan media sosial Majalah Bobo, ya! Akan ada banyak kejutan untuk teman-teman. Wah, seru, kan? Yuk, sambut 2023 dengan ceria bersama Majalah Bobo!

Baca Juga: Tips Hidup Mendapatkan Tiket Murah Pesawat saat Libur Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru2023, Ternyata Ada Hari & Tanggal Khusus!

GridPop.ID (*)