Find Us On Social Media :

Buka Sayembara untuk Anak Perawannya, Pengusaha Tajir Ini Bakal Berikan Rumah hingga Mobil untuk si Pria Asal Penuhi Syarat Ini

By Luvy Octaviani, Selasa, 27 Desember 2022 | 06:01 WIB

Ilustrasi pengusaha

GridPop.ID - Pengusaha tajir ini membuka sayembara untuk anak perawannya.

Ya, pengusaha tajir ini bakal berikan rumah hingga mobil mewah bagi pria yang mau menikah dengan anak perawannya.

Syarat yang diberikan oleh pengusaha tajir ini pun terungkap.

Beberapa waktu lalu, Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Dikutip oleh Grid.Id dari Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Selain itu, pengusaha kaya raya ini berharap agar pria yang menikahi purtinya kelak, juga bisa mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

Tawarannya menggiurkan?

Sebelum bermimpi mendapat istri cantik dan kaya mendadak, ternyata setiap pria yang ingin menjadi menantu Anont, harus memenuhi beberapa kriteria khusus.

Baca Juga: GEGER Wanita Pura-pura Mati Gegara Ditagih Utang Rp 4,2 Juta, Setelah Tahu Faktanya Netizen Geram Doakan Meninggal Beneran