Find Us On Social Media :

Syok Tahu Kamar Hotel Venna Melinda Penuh Darah Bak Kasus Pembunuhan, Begini Kesaksian Penghuni Kamar Sebelah Dengar Jeritan Pilu Bikin Merinding!

By Lina Sofia, Rabu, 11 Januari 2023 | 08:32 WIB

Sosok ini beri klarifikasi usai jadi saksi KDRT yang dilakukan Venna Melinda pada Ferry Irawan, Lihat kamar penuh darah bak kasus pembunuhan.

GridPop.ID - Venna Melinda disebut sempat menjerit di kamar hotel usai diduga mengalami KDRT oleh sang suami, Ferry Irawan.

Informasi ini disampaikan oleh netizen yang ternyata sempat menginap bersebelahan dengan kamar Venna Melinda.

Adapun netizen dengan akun Instagram bernama @whenisuryo itu membeberkan kronologi saat dirinya pertama kali mengetahui Venna Melinda mengalami dugaan KDRT oleh Fenny Irawan melalui unggahan reels.

Dilansir dari artikel Tribun Seleb, awalnya, kata Wheni, dirinya baru mengetahui bersebelahan kamar dengan Venna Melinda saat petugas hotel menghampiri kamar yang disewa calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo tersebut.

Pada saat yang bersamaan, Wheni mengaku mendengar suara tangisan dari dalam kamar Venna Melinda.

"Waktu itu, saya habis sarapan, mau menuju ke kamar, ternyata di depan kamar mbak Venna itu sudah banyak petugas dari pihak hotel."

"Di situ waktu saya pas lewat, ada suara tangisan, saya pikir suara tangisan nenek-nenek, saya pikir sakit atau bagaimana," ujarnya dalam video tersebut.

Kemudian, saat Wheni akan masuk ke kamarnya, ia mendengar salah satu petugas hotel yang mengatakan kepada rekannya untuk membersihkan darah yang berada di kamar Venna Melinda.

Mendengar hal tersebut, Wheni pun mengaku kaget.

Ia pun sempat berpikiran bahwa ada pembunuhan yang terjadi di dalam kamar Venna Melinda tersebut.

"Ada salah satu petugas hotel itu ngomong gini ke petugas hotel satunya lagi, 'bersihin darahnya dulu'. Saya syok dong, dikira pembunuhan dong," ujarnya.

Baca Juga: Detik-detik Venna Melinda Alami KDRT, Bukan Dibenturkan, Ferry Irawan Gunakan Ini hingga Buat Darah Bercucur Dari Hidung Istri