Find Us On Social Media :

Peluk Venna Melinda yang Tergolek Lemas di RS, Athalla Naufal Kabarkan Kondisi Terbaru sang Ibunda Pasca Alami Dugaan KDRT: Membaik

By Lina Sofia, Rabu, 11 Januari 2023 | 20:32 WIB

Athalla Naufal temani Venna Melinda di rumah sakit

GridPop.ID - Athalla Naufal kabarkan kondisi terkini ibundanya, Venna Melinda pasca alami dugaan KDRT.Terbaru, Athalla Naufal bersyukur kondisi Venna Melinda berangsur baik.Athalla Naufal ungkap perkembangan terkini Venna Melinda melalui Instagram.Sebelumnya dilansir dari aritikel Kompas.com, usai melaporkan Ferry Irawan, Venna Melinda dirawat di rumah sakit.Hal ini diketahui dari unggahan putranya, Athalla Naufal, di Instagram. Venna tampak berbaring di ranjang rumah sakit. Dia memakai selimut dan wajahnya tertutup masker putih.

Athalla juga terlihat mencium kening dan memegang erat tangan ibundanya. Athalla tidak membubuhkan keterangan yang panjang, dia hanya menulis ungkapan kasih sayangnya kepada sang ibunda.Semnetara itu, putra sulung Venna Melinda, artis peran Verrell Bramasta, sedang berada di luar negeri ketika ibunya mengalami KDRT. "Mendadak harus balik ke Indonesia, Jadi gembel di bandara Taiwan," tulis Verrel dalam keterangan video TikTok @bramastavrrrell. Baca Juga: MERINDING! Rintihan Venna Melinda Minta Dipanggilkan Polisi Usai Jadi Korban KDRT Ferry Irawan Diungkap Saksi, Darah Dimana-mana hingga Buat Syok

Tapi sebelum menuju Bali, dia harus transit di Taiwan selama 11 hingga 12 jam.

Hanya saja, karena paspornya hilang, mau tidak mau Verrell mau tak mau hanya bisa menunggu di dalam bandara.Bukan itu saja, Verrel juga tidak bisa menginap di VIP Lounge yang ada di bandara karena semua sudah tutup.

"Jadi ini dia, 24 jam jadi gembel dan juga nginep di bandara," ujar Verrel.Kini Athalla Naufal bagikan kondisi terkini sang ibunda.Dilansir dari artikel Tribun Seleb, Athalla Naufal Membagikan potretnya bernuansa hitam dan putih bersama Venna Melinda, Athalla Naufal menuliskan update perkembangan sang mama.Informasi tersebut disampaikan Athalla Naufal melalui Instagram pribadinya, @athallanaufal7 pada Selasa (10/1/2023).Athalla Naufal hingga kini masih menemani Venna Melinda di rumah sakit.Mengunggah foto memeluk Venna Melinda, Athalla Naufal mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan.Lanjut, ia kini bersyukur kondisi Venna Melinda berangsur membaik.Thankyou buat semua doanya teman"Baca Juga: Bikin Hidung Venna Melinda Berdarah, Ferry Irawan Diperiksa Polisi 3,5 Jam, Ini Hasilnya!alhamdulillah kondisi mama sudah membaik," tulisnya, dikutip Rabu (11/1/2023).Sama halnya dengan sang adik, Verrell Bramasta mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Melalui Instagram pribadinya @bramastavrl, terlihat mengunggah foto blur dan menyematkan tulisan di pojok kiri bawah.

"Bismillah. Mohon doa dan support dari semuanya," tulis mantan kekasih Natasha Wilona.

Baca Juga: Syok Tahu Kamar Hotel Venna Melinda Penuh Darah Bak Kasus Pembunuhan, Begini Kesaksian Penghuni Kamar Sebelah Dengar Jeritan Pilu Bikin Merinding!

GridPop.ID (*)