Find Us On Social Media :

GEGER Wanita Keluarkan Bayi Tanpa Hamil, Awalnya Dikira Nyeri Haid Ternyata Lahirkan Anak, Begini Kronologinya

By Luvy Octaviani, Kamis, 2 Februari 2023 | 20:31 WIB

Ilustrasi melahirkan bayi

GridPop.ID - Kisah wanita ini membuat geger.

Pasalnya wanita ini keluarkan bayi dari rahimnya tanpa hamil.

Begini kronologi kisahnya.

Dilansir dari laman tribunnewsbogor.com, kasus langka seorang ibu melahirkan tanpa hamil kembali terjadi di Sukabumi

Peristiwa seorang wanita di Kampung Cisalada, Desa Cibadak, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tiba-tiba melahirkan tanpa hamil terlebih dulu masih menyimpan teka-tekai, diketahui peristiwa terjadi pada Selasa (31/1/2023) subuh.

Wanita berinisial N (23) itu tidak diketahui kondisi ke hamilannya, peristiwa ia melahirkan membuat warga satu kampung kaget. Bahkan, sang suami juga tidak menyangka istrinya melahirkan.

Suami wanita tersebut, Nasrullah (26) menjelaskan, awalnya ia dan istrinya menghadiri acara maulid di kampungnya. Sampai pukul 02.00 dini hari ia dan istrinya belum tidur. Ketika subuh, istrinya mengeluhkan nyeri perut bagian bawah atau warga menyebut parinikan. Nasrullah pun mengira istrinya merasakan nyeri haid.

"Bukan kaget lagi, saya sampai teriak-teriak ke mamah, soalnya mamah mau ke sawah, sampai dikejar mamah sama adik biar pulang. Asalnya saya juga percaya gak percaya, soalnya istri awalnya nyeri parinikan, dikira saya mau menstruasi, soalnya saya juga gak tahu," kata Nasrullah via telepon, Rabu (1/2/2023).

Ia menceritakan, istrinya merasakan nyeri luar biasa seperti orang akan menstruasi.

Baca Juga: Kondisi Nunung Setelah Divonis Idap Kanker Payudara, sang Komedian Awalnya Cuek dengan Benjolan di Ketiak