Find Us On Social Media :

HEBOH Mobil HRV Masuk Hutan, Pengemudi Ditemukan dalam Keadaan Linglung Ceritakan Kronologi Bisa Nyasar

By Andriana Oky, Rabu, 15 Februari 2023 | 11:01 WIB

Proses evakuasi mobil CRV yang nyasar di hutan

GridPop.ID - Sebuah kejadian tak masuk akal dialami seorang pengemudi mobil HRV.

Mobil yang dikemudikan seorang polisi itu nyasar di tengah kawasan hutan Desa Wukirsari, Kecamatan Tambakromo, Pati, Jawa Tengah.

Melansir TribunJakarta.com, Camat Tambakromo Mirza Nur Hidayat mengatakan mobil HRV tersebut diketahui bisa masuk ke kawasan hutan setelah sang sopir berupaya mengikuti petunjuk arah "Google Maps" pada Sabtu (11/2/2023) dinihari sekitar pukul 01.00.

Adapun identitas pengendara yakni Sigit Yudha Pradana warga Kecamatan Purworejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

"Disopiri sendiri tanpa penumpang. Iya benar polisi tapi tidak tahu dinas di mana. Katanya baru main dari temannya di Kecamatan Tayu, Pati dan mau pulang ke Pasuruan mengikuti Google Maps untuk menghindari macet di Juwana," kata Mirza .

Mirza merasa heran lantaran mobil tersebut masuk ke hutan sejauh sekitar 1 kilometer dari pemukiman.

Kasus mobil tersesat di sana juga tercatat baru kali ini terjadi.

"Kok bisa masuk kesana di luar logika dan tak masuk akal, karena cocoknya jalur offroad. Jalur menanjak berlumpur, banyak tumpukan batu dan pepohonan. Masyarakat pun banyak mengaitkannya ke hal mistis," ujar dia.

Sedangkan sang sopir sempat ketakutan saat ditemui warga sekitar.

Baca Juga: BIKIN GEGER Orang Serumah Dikira Hilang Diculik Sopir Angkot, Gadis Sukabumi Ini Ditemukan Jadi ART di Mangga Dua, Ngaku Nyasar & Kehabisan Uang!

Adit (30) warga Desa Wukirsari mengatakan mobil HRV tersebut dihampiri warga sekitar yang hendak beraktivitas di ladang pada pagi sekitar pukul 10.00.

Menurutnya, saat itu sopir berada di dalam mobil dalam keadaan linglung.