Find Us On Social Media :

Panen Kritikan Usai Keluarga Gen Halilintar Tak Terlihat di Ultah Ameena, Lenggogeni Faruk Bela Diri Ungkap Fakta Ini

By Veronica S, Senin, 27 Februari 2023 | 17:02 WIB

Lenggogeni Faruk dan Gen Halilintar, membela diri hingga buka suara terkait ketidakhadiran keluarga di ulang tahun pertama Ameena Hanna Nur Atta.

GridPop.ID - Orang tua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Gen Halilintar, membela diri hingga buka suara terkait ketidakhadiran keluarga di ulang tahun pertama Ameena Hanna Nur Atta.

Lagi-lagi ketidakhadiran keluarga Gen Halilintar di acara ulang tahun pertama Ameena menjadi sorotan dan banjir kritikan dari publik.

Pasalnya, tak hanya sekali keluarga Gen Halilintar tidak terlihat batang hidupnya di acara keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Di momen ulang tahun Ameena, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar pesta ulang tahun yang dihadiri keluarga besar serta beberapa anak dari panti asuhan.

Dilansir dari Kompas.com, momen kebahagiaan itu juga dibagikan Ashanty dengan mengunggah foto keluarga di Instagram.

Tampak Krisdayanti, Raul Lemos, begitu juga Ashanty dan Anang serta tentu saja ketiga adik Aurel.

Mereka kompak memakai kaus berwarna merah muda dengan gambar wajah Ameena.

"Happy Bday cucu kesayangan, anak ajaib yang jenius.. semoa doa terbaik dari kami untuk @ameenaatta Love u so much," tulis Ashanty di akun @ashanty_ash.

Terlepas dari tawa ceria yang mereka perlihatkan dalam foto tersebut, rupanya ketiadaan keluarga Halilintar kembali jadi perbincangan.

Baca Juga: Ogah Ikuti Jejak Sang Ibu, Raline Shah Akui Masih Betah Menjomblo Meski Usianya Sudah 37 Tahun: Aku Enggak Mau Kayak Ibu...