Find Us On Social Media :

Terekam CCTV Detik-detik 2 Wanita Tewas Dibunuh dan Dicor Semen, Sempat Berboncengan hingga Mendadak Hilang

By Lina Sofia, Rabu, 1 Maret 2023 | 15:32 WIB

Detik-detik dua wanita dibunuh dan dicor di Bekasi sempat terekam CCTV

GridPop.ID - Detik-detik dua wanita sebelum tewas dibunuh dan dicor semen di Bekasi.

Dua wanita itu sempat menggunakan sepeda motor Yamaha Mio dan hampir berbarengan terduga pelaku.

Dalam sebuah rekaman CCTV, H dan Y terlihat masuk ke rumah pelaku sebelum ditemukan tewas dicor di rumah Kavling Nusantara, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Sebelumnya dilansir artikel Tribun Bekasi, temuan dua mayat wanita, yang salah satunya diketahui dicor semen, telah menggegerkan warga di Jalan Nusantara RT11/22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Selasa (28/2/2023) dini hari tadi.

Mayat perempuan itu ditemukan di dalam sebuah rumah kontrakan di Jalan Nusantara, Harapan Jaya Bekasi Utara.

Hal yang paling mengejutkan dalam penemuan itu, satu diantaranya dalam kondisi sudah dicor.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki mengatakan awal penemuan dua mayat perempuan di dalam rumah kontrakan di Bekasi Utara itu bermula dari laporan keluarga korban yang kehilangan anggota keluarganya.

"Keluarga korban yakni suaminya yang curiga sejak hari Minggu diduga korban ini pergi mengaji, namun sampai hari Senin kemarin tidak pulang ke rumah," kata Kombes Hengki, Selasa (28/2/2023).

Diungkapkan Kombes Hengki, suami korban curiga ketika istrinya meninggalkan rumah sejak Minggu (26/2/2023) namun tak kunjung pulang.

Hingga akhirnya pihak keluarga mencari keberadaan korban. Keberadan korban pun akhirnya diketahui berada di sebuah rumah kontrakan.

"Untuk sementara suami yang kehilangan isterinya ada dua orang. Satu suaminya yang ada di TKP bahwa melihat kendaraan yang dibawa korban pada saat pamit pergi mengaji," katanya.

Baca Juga: Istrinya Dibunuh dengan Sadis, Ini Sosok Suami Sah Abby Choy Pengusaha yang Punya 165 Cabang Bisnis di Hongkong