Find Us On Social Media :

Nasibnya Nelangsa Pasca Pisah Rumah dengan Aldila Jelita, Penampakan Kamar Tidur Indra Bekti Kini Memprihatinkan

By Lina Sofia, Minggu, 5 Maret 2023 | 08:32 WIB

Penampakan tempat tidur Indra Bekti usai pisah rumah dengan Aldila Jelita

GridPop.ID - Penampakan tempat tidur Indra Bekti usai pisah rumah dengan Aldila Jelita memprihatinkan.

Pasca memutuskan berpisah dengan Aldila Jelita, Indra Bekti diketahui pulang ke rumah orangtuanya.

Kepindahan Indra Bekti ke rumah orangtua itu dibenarkan oleh sang adik, Cipta yang memperlihatkan kamar tidur ditempati suami Aldila Jelita.

Publik yang melihat keadaan kamar tempat untuk Indra Bekti tidur itu pun dibuat pilu lantaran berbanding terbalik pasca Ia meninggalkan rumah mewahnya dengan Dila.

Diketahui, Indra Bekti telah digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita, di tengah proses pemulihan usai alami pendarahan otak.

Sejauh ini belum diketahui pasti penyebab Bekti dan Dila berpisah. Namun keduanya memutuskan untuk pisah rumah.

Melansir artikel Tribun Sumsel dari Youtube Intens Investigasi, Cipta memperlihatkan kondisi tempat tidur Indra Bekti diletakkan begitu saja di atas lantai tanpa alas atau dipan.

Publik punmengkhawatirkan kondisi Bekti dengan kamar tidur seperti itu, mengingat presenter 45 tahun tersebut baru saja menjalani serangkaian operasi.

Diungkap Cipta, kamar tersebut merupakan bekas tempat tidurnya dulu.

Bekti terpaksa memakai ruang tersebut lantaran kamar pribadinya dulu sudah berubah menjadi studio.

"Ini kamarnya sekarang. Bang Indra lagi tidurnya itu di kamar aku dulu gitu ya. Kamar ini yang masih digunakan ya boleh dipakai karena kamarnya dia sendiri itu udah berubah jadi studio," terang Cipta dilansir dari dari Youtube Intens Investigasi, Jumat, (3/3/2023).

Baca Juga: Kelepasan Bentak Anak dan Istri Jadi Penyebab? Indra Bekti Sesalkan Sikapnya yang Jadi Mudah Marah Setelah Sakit