Find Us On Social Media :

Diam-diam Sadap WA Istri, Pria Ini Bongkar Perselingkuhan sang Istri hingga Pergoki Ngamar Bareng Pria Lain

By Lina Sofia, Senin, 6 Maret 2023 | 08:32 WIB

Diam-diam sadap WA istri, suami pergoki sang istri ngamar bareng pria lain, tabiatnya dibongkar

GridPop.ID - Diam-diam WA istri disadap, suami pergoki istrinya selingkuh dengan pria lain.

Kali ini per selingkuhan ini dilakukan SI (37) oknum ASN guru di Bengkulu Tengah.

SI berbohong meminta izin kepsek untuk tidak mengajar dikelas demi bersama pria lain di hotel.

SI diketahui digrebek oleh suaminya, saat bersama pria lain, Kamis (2/3/2023).

Dilansir artikel Bangkapos.com, fakta terbaru terungkap ternyata demi bertemu selingkuhannya, Si minta izin kepala sekolah agar pada hari itu ia tidak mengajar di kelas karena ingin mengurus studi banding ke luar kota Bandung.

"SI memang sudah izin untuk tidak masuk sekolah pada hari Kamis kemarin, dengan alasan ingin mengurus studi banding," kata Suekrini kepada Tribun Bengkulu.

Izinnya mengurus studi banding, Suekrini kaget mendapatkan informasi bahwa SI digrebek oleh suaminya sendiri dan kedapatan bersama pria lain disebuah kamar hotel di Kota Bengkulu.

"Saya sampai nangis dengar kabar bahwa SI berbuat seperti itu, karena kami tidak menyangka, sebab kinerjanya di sekolah sangat baik sekali," ungkap Sukrini, Sabtu (4/3/2023).

Selama bertugas, SI dikenal pribadi yang sangat baik dan tak ada masalah, bahkan dalam mengajar, ia memiliki sikap yang baik.

"Selama ini saya juga tak pernah tahu terkait urusan rumah tangga mereka, tetapi memang, sepengatahuan kami pernikahan keduanya sangat.

Jujur saya tidak menyangka kalau SI melakukan hal ini," ungkap Suekrini.

Baca Juga: Hati Istri Mana yang Tak Hancur, Temukan Kondom Bekas di Saku Celana Suami Usai Perjalanan Bisnis: Tubuhku Gemetar