Find Us On Social Media :

Bayar Pakai GoPay, Begini Cara Praktis Beli Tiket KRL Jogja-Solo via Gojek

By Grid.,Helna Estalansa, Rabu, 8 Maret 2023 | 07:02 WIB

KRL

GridPop.ID - Bagi kamu yang sering naik Commuterline atau Kereta Rel Listrik (KRL) Jogja-Solo wajib simak artikel berikut ini.

Sebab, artikel ini akan membagikan cara beli tiket KRL Jogja-Solo via Gojek.

Penasaran bagaimana caranya?

Mari kita simak bersama cara beli tiket Commuterline atau Kereta Rel Listrik (KRL) Jogja-Solo menggunakan Aplikasi Gojek di fitur GoTransit di bawah ini.

Mengutip dari Instagram @commuterline, KAI Commuter dan GOTO tengah melakukan kolaborasi terkait pembelian tiket KRL Jogja-Solo melalui Aplikasi Gojek dengan fitur GoTransit.

Dengan pembelian tiket KRL Jogja-Solo melalui fitur GoTransit, diharapkan dapat mempermudah para wisatawan untuk berkunjung menggunakan transportasi publik.

Peresmian kerja sama ini, telah dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama KAI Commuter, Direktur Utama GOTO, KGPPA Mangkunegara X dan Sekda Pemprov Jateng di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah pada Jumat (24/2/2023), kemarin.

Mengutip dari laman GoTo Company, fitur GoTransit di Gojek memudahkan pengguna membeli tiket KRL Jogja-Solo secara nontunai dengan memanfaatkan GoPay tanpa perlu nominal deposit.

Lalu, bagaimana cara membeli tiket KRL Jogja-Solo melalui aplikasi Gojek di fitur GoTransit?

Cara Beli Tiket KRL Jogja-Solo via GoJek Lewat Fitur GoTransit

1. Download aplikasi Gojek

Baca Juga: Kabar Gembira! Pengguna KRL Solo-Jogja Sudah Bisa Beli Tiket Pakai GoPay Lewat Fitur GoTransit, Begini Caranya