Find Us On Social Media :

Hotman Paris Bela Raffi Ahmad Usai Dituding Terlibat Kasus Pencucian Uang, Suami Nagita Slavina Beri Reaksi Begini

By Veronica S,Grid., Minggu, 2 April 2023 | 11:48 WIB

Hotman Paris turut pasang badang ketika Raffi Ahmad dituding sebagai artis inisial R yang terseret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

GridPop.ID - Pengacara kondang Hotman Paris turut pasang badang ketika Raffi Ahmad dituding sebagai artis inisial R yang terseret kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Artis inisial R tengah menjadi perbincangan publik setelah disebut-sebut terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Tak sedikit yang menduga bahwa artis insial R tersebut ialah Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina tersebut diduga memiliki hubungan baik dengan Rafael Alun Trisambodo.

Sebab, menantu Rafael Alun, Jeremy Imanuel Santosa, adalah manager dari RANS PIK Basketball dan dikenal cukup dekat dengan Raffi.

Baru-baru ini, Hotman Paris ikut buka suara soal nama Raffi Ahmad yang diisukan sebagai artis inisial R yang terlibat kasus Rafael Alun.

"Saya barusan telepon Raffi Ahmad, kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael, tidak ada hubungan bisnis sama sekali," ujar Hotman lewat Instagram pada Jumat, 31 Maret 2023.

Mendapatkan informasi tersebut, Hotman Paris lega bahwa sahabatnya itu bebas dari kasus pencucian uang.

"Jadi berita viral inisial yang inisial R seolah-olah join bisnis dengan Rafael, itu tidak benar, itu bukan Raffi Ahmad," tegas Hotman Paris.

Baca Juga: Alternatif Mudik Lebaran Anti Macet dengan Sewa Helikopter! Harga Mulai Rp 7 Juta Sekali Penerbangan, Tertarik?