Find Us On Social Media :

Pacari Gadis Muda, Pria Ini Tobat Selingkuh Usai Makan Sup Daging Buatan sang Istri: Saya Merasa Sangat Bersalah

By Andriana Oky, Rabu, 12 April 2023 | 08:32 WIB

Ilustrasi pria

GridPop.ID - Perselingkuhan menjadi duri paling menyakitkan dalam rumah tangga.

Seringnya rumah tangga hancur karena salah satu di antara pasangan memilih pergi bersama selingkuhan mereka.

Namun sedikit berbeda dengan kisah pria ini yang memilih tobat berselingkuh karena semangkuk sup hangat yang disiapkan sang istri.

Mengutip Tribunnewsmaker.com yang melansir lamarn Eva.vn, seorang pria bercerita jika dirinya berselingkuh dari istrinya.

Awalnya ia menceritakan pernikahannya telah berjalan 6 tahun, dan di tahun keenam istrinya mengandung anak kedua mereka.

Meski ia menyebutkan istri yang lembut dan juga keibuan, pria tersebut merasa bosan melihat penampilan istrinya yang tak pernah berdandan dan jarang bersosialisasi dengan teman-teman.

Singkat cerita ia bertemu dengan seorang wanita muda yang cantik dan supel.

Pria ini mengaku tak bisa lepas dari pacarnya dan selalu mengabulkan permintaan selingkuhannya tersebut yang kerap meminta uang perawatan kecantikan, operasi hidung, dan suntik putih.

Sebagai imbalannya, setiap kali bertemu dengan klien, wanita selingkuhannya mendampingi dirinya. Menurut pria tersebut, dengan memiliki pacar cantik di sampingnya pekerjaannya jadi lebih lancar.

Setiap kali pria tersebut pulang ke rumah untuk melihat istrinya dengan rambut acak-acakan merawat anak-anak, merasa kasihan sekaligus bersalah.

"Saat bersama pacarku, pacarku selalu harum, nyaman, dan suka dimanjakan, Sementara istriku selalu berantakan dan anak-anakku menangis sepanjang hari, membuatku lelah,

Baca Juga: Rumah Tangganya Diisukan Retak, Putri Anne Ungkap Alasan Tak Umroh Bareng Arya Saloka