Find Us On Social Media :

Yatim Piatu Sejak 2021, Gala Sky Mulai Bingung Cari Keberadaan Orang tuanya, Haji Faisal Pilu Beri Jawaban Ini

By Luvy Octaviani, Senin, 24 April 2023 | 18:45 WIB

Kolase foto Gala Sky saat masih bersama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridPop.ID - Gala Sky kini diasuh oleh kakeknya yakni Haji Faisal setelah Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel tewas dalam kecelakaan.

Dilansir dari laman kompas.com, pasangan selebritas Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan mobil tunggal Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah tewas dalam kecelakaan mobil tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer KM 672+400A, Jawa Timur.

Gala Sky yang merupakan putra dari Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Gala Sky pun menjadi yatim piatu setelah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan pada 2021 lalu.

Tentu, pada saat itu Gala Sky tak tahu Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel sudah meninggal dunia.

Dikutip oleh tribunstyle.com dari YouTube Was Was, Minggu (23/4/2023), Haji Faisal mengatakan bahwa kini Gala Sky menanyakan keberadaan orang tuanya tersebut.

"Kalau masalah si Gala dengan papi maminya, tentu sekarang sudah mulai bertanya-tanya, mana yang papinya dan maminya," terang Haji Faisal.

Untuk mengatasi hal tersebut, Haji Faisal pilu beri jawaban kepada Gala Sky bahwa Bibi Adriansyah sedang beristirahat.

Baca Juga: AKHIRNYA Gala Sky Bertemu Pak Ansori, si Balita Mau Digendong hingga Dipeluk Meski Baru Pertama Kali Jumpa Setelah Sekian Lama