Find Us On Social Media :

Akankah Gugat Cerai Virgoun? Inara Rusli Bongkar Isi Surat Pernyataan Suami yang Akui Selingkuh sejak 2021

By Luvy Octaviani, Selasa, 25 April 2023 | 18:32 WIB

Penyanyi Virgoun dan istrinya, Inara Rusli

GridPop.ID - Inara Rusli kini menjadi sorotan setelah dirinya membongkar perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun sang suami.

Dugaan perselingkuhan penyanyi Virgoun dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa dibongkar oleh sang istri, Inara Rusli.

Dilansir oleh tribunnews.com dalam Instagram Story @mommy_starla, Senin (24/4/2023), Inara Rusli tak segan-segan membeberkan bukti-bukti kabar perselingkuhan Virgoun.

Di antara bukti-bukti tersebut adalah surat pernyataan di atas materai yang ditandatangani Virgoun saat ketahuan selingkuh pada 2021 lalu, hingga siap dihukum bila mengulangi perbuatannya.

Ternyata, kasus dugaan perselingkuhan tersebut bukanlah hal yang baru dilakukan Virgoun.

Pada 2021, Virgoun membuat surat pernyatan pengakuan dirinya telah berselingkuh dan melakukan hubungan badan dengan Austina Tenri Ajeng Anisa.

"Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli."

"Bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya.

Masih dalam surat pernyataan itu, Virgoun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

Baca Juga: Terpaut Usia 6 Tahun Lebih Muda dari sang Istri, Andhika Pratama Ungkap Adanya Jurang Pemisah Imbas Pernikahannya dengan Ussy Sulistyawati: Tapi Bisa Dilewati