Find Us On Social Media :

Jelas Saja Mau Gabung Gerindra, Rupanya Al Ghazali Miliki Alasan Ini

By Luvy Octaviani, Jumat, 28 April 2023 | 18:46 WIB

Al Ghazali dan El Rumi gabung dengan partai Gerindra

GridPop.ID - Putra Ahmad Dhani yakni Al Ghazali dan El Rumi nampaknya akan menjajal peruntungannya di dunia politik.

Terbaru, Al dan El dikabarkan bergabung dengan partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya)

Dilansir dari laman tribunnewswiki.com, Al Ghazali dan El Rumi terlihat hadir bersama ayah mereka Ahmad Dhani, dalam acara Rapat Koordinasi Partai Gerindra, di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023) malam.

Ditemani Ahmad Dhani, kehadiran Al Ghazali dan El Rumi dikabarkan bergabung menjadi kader Partai Gerindra, dalam pemenangan Pemilu 2024.

Usai rapat Koordinasi, Prabowo Subianto menyampaikan bahwa dirinya senang kehadiran sosok Al Ghazali dan El Rumi, putra dari Ahmad Dhani.

"Hari ini kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara (Al dan El), silakan ke depan," kata Prabowo Subianto, dikutip dari channel Youtube Kompas TV, Jumat (28/4/2023).

Al diberikan kesempatan oleh Prabowo untuk menyampaikan alasannya, mengapa bergabung dengan Partai Gerindra, bersama El Rumi.

"Assalamualaikum, saya jujur pilih pak Prabowo karena saya ngefans pak Prabowo sejak tahun 2014," ucap Al Ghazali.

Al melihat sosok Prabowo adalah seorang tokoh yang punya api membara dan peduli dengan anak muda.

"Dia tokoh yang paling ikhlas terhadap rakyat," ucap Al Ghazali.

Baca Juga: Dulunya Anak Emas Prabowo di TNI hingga Jadi Orang Pertama yang Gabung di Gerindra, Kini Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Inikah Akhir Perjalanan Panjang Karir sang Menteri KKP?