Find Us On Social Media :

Cara Kotor Selingkuhan Peras Bos Besar, Istri Sah Tak Murka Tahu Suami Main Serong Malah Bongkar Akal Bulus Pelakor

By Luvy Octaviani, Senin, 8 Mei 2023 | 12:17 WIB

pelakor peras bos besar setelah ngaku hamil

GridPop.ID - Perselingkuhan bos besar ini diketahui oleh istri sah.

Bukannya murka, istri sah justru membongkar fakta mengejutkan yang dilakukan oleh si pelakor.

Ternyata ada maksud lain setelah si selingkuhan ngaku hamil anak sang suami.

Cara kotor selingkuhan peras bos besar pun terkuak.

Setelah menghabiskan waktu bersenang-senang dengan selingkuhan, seorang suami berhasil diselamatkan oleh istri sahnya dari perangkap jahat.

Dilansir oleh tribunnewsmaker.com dari Eva.Vn pada (7/5/2023) Kolonel Ha Quoc Khanh, Penasihat Profesional Senior Pusat Pengujian Gentis (Hanoi) mengatakan bahwa ada banyak kasus pusat pengujian DNA ayah-anak saat bayi masih dalam kandungan ibu mengatakan hasil dan kisah di baliknya membuat banyak orang jatuh

Dikisahkan, bapak bernama Nguyen Huy Hung (42 tahun, di Hanoi) adalah pemilik bisnis ekspor-impor, sekarang memiliki keluarga dan 3 orang anak.

Dalam pertemuan dengan pasangan, dia 'jatuh cinta' dengan seorang gadis 18 tahun lebih muda dari dirinya, kemudian keduanya menjalin hubungan dan kencan rahasia.

“Awalnya, saya pikir dia datang kepada saya untuk cinta, tapi ternyata alasan utamanya adalah dompet dan harta yang saya miliki. Saya hampir kehilangan segalanya," Hung bercerita tentang mantan pacarnya.

Menurut Tuan Hung, setelah lebih dari setahun bolak-balik, tiba-tiba suatu hari, selingkuhannya yang bernama Lan Anh mengiriminya pemberitahuan, disertai dengan gambar ultrasound yang mengatakan bahwa dia hamil.

Mendapat pemberitahuan tersebut, Mr. Hung cukup terkejut karena tidak pernah memikirkan dan mempersiapkan hal tersebut, bahkan saat bolak-balik selalu aktif mencegah kehamilan yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Istri Kerap Nangis, Suami Syok Tahu Fakta Belahan Jiwa Hobi Ngamar Bareng Pak Kades, Begini Endingnya