Find Us On Social Media :

Sampai Bingung Bayar Pengacara, Inge Anugrah Buka-bukaan Soal Nafkah dari Ari Wibowo

By Luvy Octaviani, Kamis, 11 Mei 2023 | 12:46 WIB

Inge Anugrah dan Ari Wibowo

GridPop.ID - Pernikahan Ari Wibowo dan Inge Anugrah sedang berada di ujung tanduk.

Inge Anugrah sendiri mengaku jika dirinya tak diberi nafkah selama menjadi istri Ari Wibowo.

Dilansir dari laman tribunseleb.com, Inge Anugrah tegas mengatakan tidak pernah dinafkahi Ari Wibowo selama 17 tahun menikah.

Pernyataan itu disampaikan Inge Anugrah saat menghadiri sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, (8/5/2023) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Inge Anugrah turut membeberkan rincian biaya yang dikeluarkan Ari Wibowo untuk kebutuhan rumah tangga.

Secara tegas, Inge Anugrah mengatakan Ari Wibowo bertanggung jawab dalam memberikan nafkah untuk biaya sehari-hari dan keperluan anak.

"Kalau nafkah untuk keperluan sehari-hari, kebutuhan dapur, kebutuhan anak-anak dia selalu beri. Aku selalu bisa belanja dengan credit card itu. Makanya jumlahnya fluktuatif," kata Inge, dikutip dari siaran langsung Intens Investigasi, Senin.

"Jumlahnya fluktuatif. Kadang enggak selalu di Rp10 juta, Rp11juta atau Rp12 juta. Sometimes Rp16-30juta," ucap Inge.

"Kenapa bisa fluktuatif? Ya sometimes anak-anak perlu ke dokter gigi, sometimes beli sepatu baru karena mereka cepat banget tumbuhnya," lanjutnya.

Baca Juga: KERJA Keras Cari Uang untuk Cukupi Kebutuhan Pribadi, Inge Anugrah Ngaku Tak Punya Tabungan Selama Jadi Istri Ari Wibowo

Namun demikian, Inge mengatakan tak mendapat uang bulanan untuk keperluan pribadinya sendiri selama menikah.

Kondisi tersebut sampai membuat Inge tak memiliki tabungan selama menikah.