Find Us On Social Media :

Putus Komunikasi dengan Dahlia Poland, Fandy Christian Curhat di Medsos Harap Rumah Tangga Baik-baik Saja

By Andriana Oky, Senin, 22 Mei 2023 | 12:15 WIB

Dahlia Poland dan Fandy Christian

GridPop.ID - Sempat diam, Fandy Christian akhirnya buka suara di tengah isu dugaan perselingkuhan yang dibongkar istrinya sendiri, Dahlia Poland.

Fandy Christian akhirnya bersuara melalui media sosial.

Terbaru ia menyampaikan ucapan terima kasih pada istrinya, Dahlia Poland melalui Instagram Storynya.

"Terima kasih buat waktu kamu Dahlia," tulis Fandy Christian, dikutip Senin (22/5/2023) dikutip via Tribun Seleb.

Lanjut, ayah tiga anak itu mengunggah potret sang istri sembari menuliskan pesan yang bertanya tentang kabar Dahlia Poland.

"Letters to you, Dahlia .. Kalo aku bilang 'everything will be okay' pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang 'i feel you' ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri," tulis Fandy.

"Tapi yang sebenarnya.. memang aku ga tau gimana tanya kabarmu? Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran," lanjutnya.

Baca Juga: Berusaha Main Bersih! Ternyata Begini Cara Fandy Christian Main Gila di Belakang Dahlia Poland Meski Berujung Ketahuan

Ia lantas mencurahkan isi hatinya yang berharap rumah tangga mereka baik-baik saja.

"Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless," tulis Fandy Christian mengakhiri.

Seperti yang diketahui, Dahlia Poland terang-terangan membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya beberapa waktu lalu.