Find Us On Social Media :

Miliki Leluhur Pembunuh Berantai Setelah Iseng Tes DNA, Pria Ini Buat Kekasihnya Ketakutan, Hubungannya Kandas

By Luvy Octaviani, Rabu, 24 Mei 2023 | 17:47 WIB

Ilustrasi pria

GridPop.ID - Hubungan asmara pria ini kandas setelah dirinya iseng tes DNA.

Pasalnya, terungkap jika ternyata dirinya miliki leluhur pembunuh berantai.

Mengetahui fakta mengerikan tersebut, kekasihnya pun ketakutan lalu memutuskan hubungan asmara dengannya.

Dilansir dari laman tribunnewsmaker.com, terdapat banyak alasan mengapa seseorang memutuskan untuk melakukan tes DNA.

Misalnya untuk memeriksa garis keturunan, untuk mengetahui lebih banyak tentang sejarah keluarga mereka, atau mungkin hanya iseng.

Seperti salah satu pasangan ini yang memutuskan untuk melakukan tes DNA dan tidak menyangka mereka akan mendapatkan hasil yang mengejutkan.

Menulis di Reddit, pria tersebut mengatakan bahwa hasil temuannya mengungkap rahasia keluarga yang sangat gelap dan pasangannya tidak bisa melupakannya.

"Sebulan yang lalu saya dan pacar saya berpikir akan menyenangkan untuk melakukan tes DNA yang ditawarkan oleh Ancestry.com untuk mengetahui lebih lanjut tentang silsilah keluarga kami,

Mereka benar-benar memberi Anda banyak informasi dan butuh beberapa saat untuk memahaminya.

Kami bersenang-senang dengan hal ini, namun kemudian saya menemukan sesuatu tentang salah satu nenek moyang saya yang sekarang menyebabkan saya kehilangan pacar saya,

Ada beberapa nama dalam silsilah keluarga saya yang tidak saya kenali dan setelah melakukan penelitian, ternyata salah satu leluhur saya adalah seorang pembunuh berantai yang terkenal," kata pria tersebut.

Baca Juga: Anaknya Tak Mirip Suami, Fakta Mengejutkan Terkuak Setelah Tes DNA, Wanita Ini Malah Salahkan Air Kolam, Kenapa?