Find Us On Social Media :

Polresta Solo Masih Selidiki Akun Twitter yang Diduga Lecehkan Selvi Ananda, Gibran Rakabuming Pilih Lakukan Hal Ini: Aku Santai Wae

By Grid.,Helna Estalansa, Rabu, 31 Mei 2023 | 14:15 WIB

Selvi Ananda Jadi Korban Jempol Julid Netizen, Gibran Rakabuming Langsung Pasang Badan Lakukan Hal Ini

GridPop.ID - Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda belum lama ini jadi korban jempol julid netizen.

Selvi Ananda yang merupakan istri Walikota Solo ini diduga menerima kata-kata yang tidak pantas dari netizen tersebut.

Karena aksi tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melaporkan kasus tersebut ke Polresta Solo.

Polresta Solo akan menindaklanjuti laporan dugaan pencemaran nama baik dan pelecehan seksual terhadap istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi mengatakan jajarannya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas dari pemilik akun Twitter @p4**** yang diduga menuliskan kata-kata tidak pantas untuk Selvi Ananda.

"Sudah kami terima untuk tindak lanjut. Nanti itu kemampuan dari divisi cyber yang akan mengungkap. Dari siapa yang mengunggah," ungkapnya, Selasa (30/5/2023), dikutip dari TribunSolo.com.

Menurutnya proses penyelidikan membutuhkan bantuan dari Polda Jateng karena keterbatasan teknis yang dimiliki Polresta Solo.

"Jika memang dari polres tidak punya kekuatan menganalisis karena keterbatasan teknis kami kita akan berkoordinasi dengan Polda."

"Tidak menutup kemungkinan mungkin ada assesment dari Polda yang meminta dilimpahkan akan kami limpahkan," imbuhnya.

Kombes Pol Iwan Saktiadi menjelaskan, proses penyelidikan dilakukan berdasarkan sejumlah barang bukti yang diberikan pelapor.

"Dari hasil laporan yang kami terima, keterangan si pelapor, bukti-bukti yang disodorkan pelapor itu menjadi pijakan untuk melangkah," tuturnya.

Baca Juga: Elon Musk Hapus Centang Biru di Twitter, Fiersa Besari hingga Gibran Rakabuming Raka Buka Suara